Kasus Perempuan Tewas di Glagah, Polisi Gali Informasi Kunjungan Iswanti ke Kos Lamanya

Iswanti yang bekerja sebagai pemandu lagu di suatu karaoke di Purworejo itu selama ini diketahui tinggal di sebuah rumah kos yang cukup jauh

Kasus Perempuan Tewas di Glagah, Polisi Gali Informasi Kunjungan Iswanti ke Kos Lamanya
Tribun Jogja/Singgih Wahyu N
Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di sebuah sumur pertanian di sisi luar ujung timur lahan pembangunan bandara baru di Temon, Kulonprogo, Kamis (11/1/2018) pagi. 

TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO - Kepolisian Resor Kulonprogo saat ini tengah menggali informasi terkait kunjungan Sri Iswanti (21) ke tempat kos lamanya.

Hal itu sebagai jalan untuk menemukan titik terang kasus dugaan pembunuhan perempuan yang ditemukan tewas dalam sumur di wilayah Glagah, Kecamatan Temon, Kamis (11/1/2018) lalu.

Baca: BREAKING NEWS: Mayat Perempuan Bertato Ditemukan Mengambang di Dalam Sumur 

Iswanti yang bekerja sebagai pemandu lagu di suatu karaoke di Purworejo itu selama ini diketahui tinggal di sebuah rumah kos yang cukup jauh dari tempat kerjanya.

Adapun sebelum ditemukan tewas, menurut penyelidikan polisi, ia sempat berkunjung ke kos lamanya yang berjarak lebih dekat dengan kafe pada Rabu (10/1/2018).

Baca: Mayat dalam Sumur Dekat Lahan Bandara Temon Dipastikan Korban Pembunuhan

"Sekitar pukul 21.00, korban sempat berkunjung ke kos lamanya dan bertemu kawan-kawan lamanya. Saat pergi, ia sempat mengatakan akan kembali pada pukul 22.00 namun setelah itu tidak kunjung pulang dan justru ditemukan tewas keesokan harinya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kulonprogo, AKP Dicky Hermansyah, Minggu (14/1/2018).

Kunjungan korban ke kos lamanya itu diduga dilakukannya sembari menunggu jemputan dari terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Pasalnya, informasi mengerucut bahwa korban memang dijemput di kos lamanya.

Dicky mengatakan pihaknya saat ini masih mendalami hal tersebut dan menghimpun keterangan dari tiga orang teman kos lama korban.

Halaman
12
Penulis: ing
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help