Honda Gairahkan Pasar Pecinta Motor Petualang

Kehadiran model CRF terbaru ini diperkenalkan langsung oleh pebalap MotoGP Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Honda Gairahkan Pasar Pecinta Motor Petualang
IST
Konsumen sepeda motor Honda mengamati Honda CRF150L di salah satu dealer Honda yang berada di Bandung, Jawa Barat. Honda CRF150L hadir sejak November 2017 untuk memenuhi kebutuhan pencinta On Off melengkapi jajaran CRF series di Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kesuksesan Astra Honda Motor (AHM) menggairahkan pasar sepeda motor Tanah Air salah satunya ditopang peluncuran motor yang paling dinanti dan menjadi perbincangan para pecinta motor petualang, yaitu Honda CRF series.

Pada awal tahun tepatnya Februari 2017, Flagship motor adventure tourer Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF25RALLY yang memiliki DNA Rally Dakar dirilis di Indonesia.

Kehadiran model CRF terbaru yang pertama kali mengaspal di Tanah Air ini diperkenalkan langsung oleh pebalap MotoGP Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Baca: Motor Sport Honda Catatkan Penjualan Impresif Sepanjang 2017

“Ketangguhannya menaklukkan medan off-road dan performa adventure turing yang dimiliki kedua model ini disambut positif pecinta motor petualang di Tanah Air,” kata Deputy General Manager Sales Division AHM Didi Kwok, Sabtu (12/1/2018).

Honda CRF250RALLY mencatatkan penjualan sebesar 1.048 unit, sementara di kelas Big Bike Honda Africa Twin terjual sebesar 26 unit.

Menjelang akhir tahun, AHM melengkapi kehadiran CRF series dengan meluncurkan All New Honda CRF150L dengan konsep sport On-Off.

Baca: Honda Dominasi Pasar Matik dan Bebek di 2017

Kehadirannya mengakhiri penantian panjang para pengendara yang menyukai pengalaman berkendara yang seru dan menantang.

Motor ini dikembangkan khusus untuk para konsumen yang tangguh, berani, dan senang memicu adrenalin.

Model ini  yang secara perdana mengaspal pada November tahun lalu terjual melampaui target penjualan bulanan yang dipatok di angka 3.000 unit. 

Dalam dua bulan terakhir 2017, model ini tercatat telah terjual sebanyak 6.942 unit.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help