Panin Super Bonanza 2017 Undi 2 MINI Cooper dan 40 NMAX di Yogyakarta

Program yang telah berlangsung sejak 1 Maret 2017 ini dilakukan secara bertahap dan dilangsungkan sebanyak 26 periode.

Panin Super Bonanza 2017 Undi 2 MINI Cooper dan 40 NMAX di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Rizki Halim
Pengundian Panin Super Bonanza periode ke 22 dilakukan di Yogyakarta, Jumat malam (12/1/2017) di Hotel Royal Ambarrukmo. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Rizki Halim

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pengundian Panin Super Bonanza periode ke 22 dilakukan di Yogyakarta, Jumat malam (12/1/2017) di Hotel Royal Ambarrukmo.

Program yang telah berlangsung sejak 1 Maret 2017 ini dilakukan secara bertahap dan dilangsungkan sebanyak 26 periode, dan Yogyakarta didaulat menjadi kota ke 22 yang melangsungkan acara pengundian ini.

Acara malam itu dihadiri oleh ratusan nasabah serta beberapa jajaran petinggi serta pimpinan cabang PaninBank.

Di Yogyakarta, PaninBank mengundi pemenang yang berhak mendapatkan dua Mini Cooper serta 40 Motor NMAX bagi nasabah yang beruntung.

"Tujuan dilakukan Panin Super Bonanza ini adalah untuk branding PaninBank kepada masyarakat, tidak hanya di kelas menengah atas, tapi juga menengah bawah," ujar Wakil Presiden Direktur PaninBank, Roosniati Salihin.

Menurutnya tabungan Panin Super Bonanza adalah cara yang ampuh untuk mendapatkan nasabah dari berbagai kelas, karena tabungan cenderung diminati semua orang dari berbagai lapisan masyarakat, tidak seperti deposito yang cenderung diminati kelas menengah atas.

Tidak hanya Mini Cooper dan motor NMAX, PaninBank juga membagikan grand prize uang tunai sebesar Rp 2 miliar yang diundi setiap tiga bulan sekali dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 8 miliar.

Bank yang memiliki total aset terbesar di nomor tujuh di Indonesia tersebut memang mengandalkan produk tabungan bagi para nasabahnya.

Produk tabungan dianggap menjadi pilihan investasi yang menarik bagi generasi muda dan para profesional karena fiturnya yang mudah, praktis dan menguntungkan.

Tidak hanya itu, tabungan Panin juga memberikan beberapa imbal balik menarik, serta kemudahan akses melalui saluran elektronik.

PaninBank berharap akan dapat memberikan hadiah-hadiah yang spektakuler lagi untuk Panin Super Bonanza mendatang.

"Panin Super Bonanza tahun mendatang kita akan memberikan hadiah yang lebih besar lagi dibandingkan tahun ini," tutur Roisniati. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help