Live Streaming Persija vs Ratchaburi - Laga Perdana Boost Sports Fix Super Cup 2018

Pertandingan belum dimulai dan dia berharap anak-anak asuhnya tidak memikirkan bahwa lawan yang dihadapinya adalah klub papan atas Liga Thailand.

Live Streaming Persija vs Ratchaburi - Laga Perdana Boost Sports Fix Super Cup 2018
tribunnews
Persija Jakarta 

TRIBUNJOGJA.COM-  Persija  Jakarta akan berlaga di turnamen Boost Sports Super Fix 2018 yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, 13 sampai 20 Januari mendatang.

Lawan pertama yang akan dihadapi adalah klub asal Thailand, Ratchaburi FC, Sabtu (13/1/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa timnya tidak menghadapi Ratchaburi FC.

Menurutnya, pertandingan belum dimulai dan dia berharap anak-anak asuhnya tidak memikirkan bahwa lawan yang dihadapinya adalah klub papan atas Liga Thailand.

Pada musim 2017, Ratchaburi FC finis di posisi enam besar dalam kompetisi Liga Thailand dengan raihan 56 poin.

Catatan jumlah gol mereka juga sangat bagus, yakni mencetak 63 gol dan kemasukan 49 gol.

"Semua dimulai dengan skor 0-0. Kami harus berpikir positif untuk bisa menang meskipun kami akui tim Thailand itu punya kualitas bagus," ujar pelatih yang akrab disapa Teco ini dilansir dari Kompas.

Pada turnamen pra musim kedua yang dijalani Persija Jakarta ini, Macan Kemayoran hanya memboyong sebanyak 17 pemain termasuk dua bomber asing anyar mereka yaitu Marco Simic dan juga Ivan Carlos.

Hal tersebut dikarenakan sebagian pemain lainnya seperti Daryono, Danny Saputra, Gunawan DC, Marco Kabiay, Septianus Alua, Arthur Bonai, dan Ahmad Syaifullah baru akan menyusul usai membela Persija pada turnamen Suramadu Cup.

Sementara itu, dua punggawa andalan yaitu Andritany dan Rezaldi Hehanusa dipastikan akan absen pada laga ini dikarenakan dipanggil oleh Luis Milla untuk laga Timnas Indonesia melawan Islandia, Minggu (14/1/2018) besok.

Berikut link Live Streaming Persija vs Rarchaburi, Sabtu (13/1/2018) pukul 19.00 WIB:

LINK 1

LINK 2

(*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help