Live Streaming Babak Kedua Persija vs Ratchaburi - Macan Kemayoran Unggul Sementara

Tendangan keras kaki kanan pemain bernomor punggung 33 ini ke sudut kanan atas gawang tak mampu ditepis oleh Rizky.

Live Streaming Babak Kedua Persija vs Ratchaburi - Macan Kemayoran Unggul Sementara
Tribunnews
Persija Jakarta latihan 

TRIBUNJOGJA.COM- Persija Jakarta tampil menyerang sejak menit pertama pertandingan pada perdana Boost Fix Super Cup 2018 melawan tim Liga Thailand Ratchaburi di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (13/1/2018).

Mengandalkan penyerang anyar, Marco Simic, Persija langsung unggul cepat saat pertandingan baru berjalan sekira delapan menit.

Kesalahan koordinasi lini belakang Ratchaburi dalam mengantisipasi umpan lambung ke depan kotak penalti berhasil dimnafaatkan Marco untuk menorehkan gol ketiganya bersama Persija Jakarta sejak bermain di Suramadu Cup beberapa waktu yang lalu.

Pada menit ke-11, Persija hampir saja menggandakan peluang kalau saja Marco Simic berhasil mencetak gol melalui penalti.

Namun sayang tendangan keras Marco tepat mengarah ke tengah dan mampu di tepis oleh penjaga gawang Ratchaburi.

Bola rebound sebenarnya tepat mengarah ke Marco, namun penyerang anyar Persija yang menggantikan Bruno Lopes ini gagal memanfaatkan peluang keduanya.

Terlalu asik menyerang, Persija justru hampir saja kebobolan pada menit ke-15 melalui skeman serangan balik cepat yang dirancang oleh Rachaburi, namun penyelesaian akhir pemain bernomor punggung 15 Ratcahburi masih menyamping di sisi kanan gawang Persija yang dikawal Rizky Darmawan.

Pada menit ke-28, kelengahan lini belakang Persija Jakarta dalam mengantisipasi umpan silang berhasil dimanfaatkan oleh Philip Roller untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tendangan keras kaki kanan pemain bernomor punggung 33 ini ke sudut kanan atas gawang tak mampu ditepis oleh Rizky.

Ratchaburi hampir saja unggul pada nenit 35, namun tendangan keras pemain Ratchaburi hanya membentur mistar gawang Rizky.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help