Liga Indonesia

Krisna Adi Darma Resmi Bergabung ke PSMP Mojokerto

Krisna mengaku, kepindahannya bukanlah karena PSIM Yogyakarta tak kunjung melakukan pembentukan tim.

Krisna Adi Darma Resmi Bergabung ke PSMP Mojokerto
TRIBUNjogja.com I Hasan Sakri
Pemain PSIM Yogyakarta, Krisna Adi melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang MAdiun Putra FC saat berlangsung laga lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI yogyakarta, Rabu (9/8/2017). Dalam laga tersbeut PSIM Yogyakarta menang dengan skor 2-1 atas tim tamu. TRIBUN JOGJA/.HASAN SAKRI 

TRIBUNJOGJA.COM- Kepindahan penyerang andalan PSIM Yogyakarta musim lalu, Krisna Adi Darma ke PSMP Mojokerto menuju kompetisi resmi 2018 membawa dilema tersendiri bagi sang pemain.

Krisna mengaku bahwa sebenarnya dia merasa berat jika harus meninggalkan tim yang membuatnya cinta pada sepakbola, yaitu Laskar Mataram.

Kegamangan hati pemain yang menjadi juru gedor PSIM musim lalu ini tak beralasan.

Bagaimana tidak, baginya PSIM merupakan bagian terpenting bagi karirnya di dunia sepakbola.

Namun pilihan berat kini harus ia ambil, bukan perkara PSIM tak kunjung melakukan pembentukan tim ataupun persiapan jelang kompetisi mendatang, namun menurutnya PSMP saat ini lebih menghargainya dari sisi finansial.

"Rencana awal saya ditawari untuk menambah kekuatan skuat untuk menghadapi Coppa Sleman. Saya Rabu (10/1/2018) tiba di Mojokerto, sehari berikutnya langsung disodori tawaran kontrak untuk kompetisi Liga 2 musim depan," ujar Krisna.

Krisna pun sempat bimbang menerima tawaran tersebut.

Bahkan diceritakannya, sebelum hingga akhirnya resmi menandatangani kontrak tersebut, ia tak henti menjalin komunikasi dengan pelatihnya di PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto.

Ia mengaku hatinya berat meninggalkan PSIM, apalagi saat itu Erwan mengatakan PSIM masih membutuhkannya untuk kompetisi mendatang.

Namun motivasi dari sang ibunda membuat akhirnya pemain kelahiran 1995 ini memantapkan diri untuk meninggalkan PSIM Yogyakarta musim depan.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help