Home »

Jawa

Dalangi Aksi Pembegalan dan Pembunuhan, 7 Remaja Ini Berhasil Dibekuk Polisi

Ketujuh tersangka rata-rata masih di bawah umur. Tapi kejahatannya luar biasa. Ada pengeroyokan, pembegalan dan pembunuhan.

Dalangi Aksi Pembegalan dan Pembunuhan, 7 Remaja Ini Berhasil Dibekuk Polisi
tribunbali
Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo didampingi Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Gede Sumena dalam rilis di Mako Denpasar Barat, Sabtu (13/1/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM, DENPASAR- Anggota Reskrim Polsek Denpasar Barat meringkus tujuh orang pemuda yang masih terbilang sangat belia. Mereka melakukan sejumlah aksi kejahatan dan pembegalan.

Tersangka ini ialah AN (15), AR (15), MR (16), FAP (17), YU (13), DR (17) dan SGI (14).

"Ketujuh tersangka rata-rata masih di bawah umur. Tapi kejahatannya luar biasa. Ada pengeroyokan, pembegalan dan pembunuhan," ucap Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo, Sabtu (13/1/2017).

Hadi menjelaskan, untuk aksi begal mereka dilakukan dilakukan oleh tersangka di Jalan Gatsu Barat Depan Masjid Al Furqon, dan korbannya ialah Abdul Rohman warga Jalan Panji Banjar Kuwanji Dalung Badung.

Abdul menjadi korban perampasan atau begal pada (9/1) ) lalu. Mulanya, korban sedang menunggu temannya, kemudian datang para tersangka dari arah timur.

"Mereka memaksa meminta uang dan HP korban. Hp korban dua buah diambil paksa. Mereka juga mengancam dengan menondongkan Sajam," jelasnya.

Sedangkan untuk pembunuhan dilakukan terhadap Darius Taba Kababa (32) asal Sumba Barat NTB meninggal dunia. Darius tewas ditusuk oleh kawanan ini.

Mereka tak segan mengeroyok korban, saat korban melakukan perlawanan ketika uang atau barang berharganya akan diambil paksa.

"Mereka juga terlibat aksi curanmor dan kejahatan lainnya," bebernya. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help