Agenda Jogja Hari Ini

Besok, Bupati Bantul Jalan Sehat Bersama Warga Wiyoro Lor, Banguntapan

Hadiah utama dalam kegiatan ini ada satu unit sepeda dan Handphone Android. Selain itu, panitia juga menyediakan doorprize.

Besok, Bupati Bantul Jalan Sehat Bersama Warga Wiyoro Lor, Banguntapan
Ist
Bupati Bantul Jalan Sehat Bersama Warga Wiyoro Lor, Banguntapan 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Bupati Bantul, Suharsono bersama anggota DPR DIY direncanakan pada Minggu, 14 Januari 2018 akan melakukan jalan sehat bersama masyarakat Wiyoro lor, Baturetno, Banguntapan.

Acara yang bertajuk Jalan Sehat Bersama Bupati Bantul dan DPR DIY ini diinisiasi oleh Angkatan Muda Wiyoro Lor (AMW) dan akan dimulai pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai, sekira pukul 09.30 WIB.

Lokasi jalan sehat ini berada di pertigaan pos ronda RT 04, Wiyoro lor, Baturetno.

Pendaftaran sebagai peserta, senilai Rp 4.000. Hadiah utama dalam kegiatan ini ada satu unit sepeda dan Handphone Android. Selain itu, panitia juga menyediakan doorprize menarik lainnya.

Ketua umum Angkatan Muda Wiyoro lor, Muh Dzikri Fahrurozi mengatakan, Angkatan Muda Wiyoro lor atau sering di sebut AMW merupakan suatu wadah yang digunakan oleh pemuda-pemudi kampung wiyoro untuk menghidupkan kegiatan yang ada dikampung.

"Seperti mengadakan beberapa kegiatan antara lain, bank sampah/rosok, peringatan 17 agustusan dan kegiatan sosial lainnya," ujar dia.

Adapun kegiatan yang akan diadakan pada minggu tanggal 14 januari 2018 yakni jalan sehat bersama bapak Bupati Bantul & Anggota DPRD DIY.

Latar belakang AMW mengadakan kegiatan jalan sehat adalah untuk memeriahkan Tahun Baru 2018 dan juga untuk membangun kekompakan serta menggerakkan muda-mudi supaya tetap aktif dikehidupan masyarakat.

Dalam acara ini AMW mendatangkan juga bapak Bupati Bantul & DPRD DIY, bertujuan supaya masyarakat bisa mengenal dan juga mengerti secara langsung Bapak Bupati Bantul.

"Acara ini juga untuk menjaga silaturahmi antar warga kampung wiyoro Lor," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help