Terungkap! Carok di Sumenep Dipicu Dendam Lama Lantaran Istri Digoda

Tiga orang menderita luka berat sementara satu orang lagi mengalami luka ringan akibat carok yang terjadi di desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa

Terungkap! Carok di Sumenep Dipicu Dendam Lama Lantaran Istri Digoda
IST
Para pelaku yang terlibat carok di Pulau Kangean, Sumenep, berdarah-darah dievakuasi dari lokasi kejadian, Kamis (11/1/2018). Carok ini terjadi karena dendam lama 9 tahun lalu lantaran istri seorang pelaku digoda dua pelaku lainnya. 

TRIBUNJOGJA.com, SUMENEP - Tiga orang menderita luka berat sementara satu orang lagi mengalami luka ringan akibat carok yang terjadi di desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Kamis (11/1/2018).

Diduga, carok yang melibatkan empat orang ini dipicu dendam masa lalu yang masih terkait dengan persoalan perempuan.

Empat warga yang terlibat carok itu adalah Wahyudi (30), warga Desa Duko, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, melawan tiga orang yakni Matsaini (35), Ainur Raam (27), dan Andi (25). Ketiganya adalah warga Desa Sumber Nangka, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean Sumenep, Madura.

Carok satu lawan tiga itu juga membuat Moh Saleh (37), warga Desa Sumber Nangka yang sebenarnya berniat melerai, terluka terkena sabetan senjata tajam.

Kapolres Sumenep, AKBP Fadhilah melalui Kasubag Humas, AKP Abd Mukit, menyebutkan, tragedi berdarah diduga karena dendam lama tahun 2008 lalu.

Saat itu Wahyudi dibacok oleh Ainur Rahman dan Mat Sani.

Lalu pada 2010 lalu, ganti Wahyudi yang melakukan balas dendam dan membacok Ainur Rahman.

“Penganiayaan itu berawal dari dugaan Ainur Rahman dan Mat Sani menggoda istri Wahyudi, pada tahun 2008 lalu. Pada 2010, dendam itu masih terus berlangsung dan kembali berlanjut kemarin," kata Abd Mukit, Jumat (12/1/2017).

Dalam tragedi ini, sebelumnya Wahyudi berpapasan dengan Ainur Rahman dan Mat Sani di Jalan Desa Bilis-bilis.

Ainur Rahman dan Mat Sani yang sudah menaruh dendam lama, lalu mengejar Wahyudi. Kali ini, keduanya dibantu oleh Andi.

Halaman
12
Editor: mon
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help