SMP Joannes Bosco Yogyakarta Raih Prestasi pada Ajang Saint Dominic Competition 2018

Untuk kompetisi vocal group SMP Joannes Bosco berhasil juara 1 dan 2 serta Juara 1 menyanyi tunggal.

SMP Joannes Bosco Yogyakarta Raih Prestasi pada Ajang Saint Dominic Competition 2018
dok.pri
Siswa SMP Joannes Bosco Yogyakarta saat mengikuti kompetisi Saint Dominic Competition 2018 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebanyak 120 siswa-siswi SMP Joannes Bosco mengikuti Saint Dominic Competition 2018 yang diselenggarakan di Purwokerto pada minggu lalu.

Kompetisi ini berlangsung di SMP Susteran Purwokerto yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan tahunan yakni Saint Dominic's Competition (SDO).

Pada kompetisi ini, SMP Joannes Bosco berhasil meraih berbagai prestasi.

Di antaranya berhasil meraih medali emas dan perak dalam bidang story telling, Juara 2 menulis cerpen dan juara 3 puisi.

Untuk kompetisi vocal group SMP Joannes Bosco berhasil juara 1 dan 2 serta Juara 1 menyanyi tunggal.

Kategori olahraga diantaranya berhasil meraih juara 1 ganda tenis meja dan juara 2 single tenis meja, juara 2 basket putra, juara 1 voli putra dan voli putri, juara 1 bulu tangkis putra dan putri dan juara 2 lompat jauh.

"Selain itu, pada kompetisi ini juga menampilkan atraksi seni yang sangat memukau penonton dan mendapatkan banyak apresiasi," papar Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMP Joannes Bosco, Haryo Tri Aji, Jumat (12/1/2018).

SMP Joannes Bosco menampilkan Sendra Tari Hanoman Obong yang diperankan oleh Claudius Tifanilo Lintang Samodera kelas IX sebagai Hanoman, Laurentia Kenya Biru sebagai Dewi Shinta dan Bernadetha Astri kelas VIII sebagai Tri Jatha dan didukung beberapa tokoh lainnya dari kelas VIII dan IX. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help