Simbah Fariz Syok, Orantuanya pun Terkejut Dapat Kiriman Video

Keluarga mendapat video viral itu bukan dari Fariz, tapi justru dari jejaring media sosial.

Simbah Fariz Syok, Orantuanya pun Terkejut Dapat Kiriman Video
Tribun Jogja/ Setya Krisna Sumargo
Fariz Hanafi berfoto bersama keluarga dan Tribun di rumah Mbah Warinem di Dusun Plembutan Kulon, Plembutan, Playen, Gunungkidul 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Video tutorial gokil ngarit dan serok lethong ala Fariz Hanafi tak hanya mengejutkan dan membuat gembira warganet saking gokilnya.

Keluarga terdekat sang aktor pun terbas dan punya pengalaman dramatis. Keluarga mendapat video viral itu bukan dari Fariz, tapi justru dari jejaring media sosial.

Mbah Warinem, nenek Fariz, bahkan gemetaran begitu tahu ada video berisi aksi cucunya beredar luas dan jadi perbincangan banyak orang.

"Gemetaran saya Mas, takut kalau terjadi apa-apa dengan cucu saya. Saya ini orang desa, petani sejak kecil. Jadi tahu ada begini ya cuma takut adanya," aku Mbah Warinem di rumahnya, Jumat (12/1/2018).

Baca: Fariz Kaget Video Tutorial Ngarit dan Nyerok Lethong Buatannya Mendadak Viral

Namun setelah dijelaskan langsung oleh Fariz, hati Mbah Warinem berangsur tenang. Ia mendapat jaminam video yang jadi pemberitaan luas itu hanya untuk senang-senang belaka.

"Dulu saya ya langsung kasih tahu simbah. Pokoknya tenang, tidak akan ada apa-apa. Simbah lalu mulai tenang, dan sekarang malah senang jadi ramai," kata Fariz mendampingi neneknya.

Bagaimana pengalaman bapak dan ibu Fariz? Sarpan, bapaknya Fariz mengaku pertama kali mendapat kabar dari teman-teman kantor dan saudara-saudaranya di Jakarta yang merantau.

Saat sudah viral, Sarpan baru mendapat video di grup WA, dan langsung dilihatnya. "Saya ya kaget, ketawa, ini anak saya kok bisa bikin begini,"  kata pegawai TU MTsN Banyusoca, Playen ini.

Sesudah itu ia bertanya via WA ke Fariz dan baru dijelaskan duduk perkaranya. Hal serupa dialami Karmini, ibu Fariz. Ia pertama kali mendapat kabar viral video itu dari grup WA sekolah dan alumni.

Muhammad Fariz Hanafi, aktor sekaligus pembuat dua video tutorial ngarit dan nyerok lethong yang kini jadi viral.
Muhammad Fariz Hanafi, aktor sekaligus pembuat dua video tutorial ngarit dan nyerok lethong yang kini jadi viral. (Tribun Jogja/ Setya Krisna Sumargo)
Halaman
12
Penulis: xna
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help