Pemda DIY Akan Bantu Menengahi Permasalahan PHL Bantul yang Diberhentikan

Pemda DIY akan mendiskusikan hal tersebut kepada beberapa instansi yang terkait

Pemda DIY Akan Bantu Menengahi Permasalahan PHL Bantul yang Diberhentikan
Tribun Jogja/ Rizki Halim
Puluhan pekerja harian lepas (PHL) dari berbagai instansi di wilayah pemkab Bantul mendatangi Kantor Gubernur DIY, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rizki Halim

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pemda DIY menyambut baik audiensi yang dilakukan dengan puluhan Pekerja Harian Lepas (PHL) Pemkab Bantul yang diberhentikan beberapa hari yang lalu.

Melalui Sekertaris Daerah (Sekda) DIY, Gatot Saptadi, pemerintah daerah mengaku akan menindak lanjuti laporan yang diberikan para PHL tersebut.

"Ya kami akan mempelajari ini dahulu, akan saya bicarakan dengan pak Gubernur, akan selesai kemungkinan minggu depan," ujar Gatot di depan puluhan PHL tersebut, Jumat (12/1/2018).

Pemda DIY akan mendiskusikan hal tersebut kepada beberapa instansi yang terkait, khususnya dalam hal ini adalah Pemkab Bantul.

Ditambahkan Gatot, keputusan akhir nanti akan berada di tangan Pemkab Bantul, karena kasus ini merupakan wewenang Pemkab Bantul, namun ia tetap berjanji akan mencari jalan keluar dari permasalahan ini.

"Apapun nanti hasilnya, keputusan akan ada di Pemkab Bantul, kami akan coba membantu semaksimal mungkin," pungkas Gatot Saptadi. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help