Pemain Indonesia Selection Ini Takjub Dipilih Fans Sepak Bola Indonesia

Meski tidak bermain full, ia mengaku lega telah memenuhi panggilan rakyat Indonesia untuk menjamu Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo.

Pemain Indonesia Selection Ini Takjub Dipilih Fans Sepak Bola Indonesia
TRIBUNJOGJA.COM / Angga Purnama
hamka hamzah 

TRIBUNJOGJA.COM - Namanya bisa keluar dalam polling pesepakbola Indonesia yang didaulat menjadi lawan Timnas Islandia, peserta Piala Dunia 2018 di Rusia, benar-benar membuat Hamka Hamzah takjub.

Ia tidak menyangka bila masih banyak masyarakat yang memilihnya untuk masuk dalam tim Indonesia Selection dari sekian banyak pesepakbola di seluruh nusantara.

Meski tidak bermain full, ia mengaku lega telah memenuhi panggilan rakyat Indonesia untuk menjamu Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/1/2018) malam.

Walaupun sebenarnya persiapan tim Indonesia Selection sangat minim, hanya empat hari sebelum laga digelar.

Pemain bek yang memperkuat pilar pertahanan PSM Makassar selama musim 2017 lalu itu mengaku tidak siap dengan pilihan pecinta sepak bola dalam negeri yang menyematkan namanya.

Ia mengaku belum layak menjadi pilihan masyarakat meski hanya lewat polling.

Saat ditanya kemungkinannya untuk masuk dalam Timnas Senior, ia menampik.

Menurutnya banyak pesepakbola Indonesia yang lebih muda dan bertalenta untuk memenuhi kualifikasi sebagai skuad Garuda.

"Kalau saya enggak lah, ingat umur. Masih banyak pemain yang lebih muda dan punya talenta lebih dari saya. Saya ini siapa sih," ungkapnya merendah.

Menurut mantan penggawa Timnas U-21 era 2004-2014 ini, sudah saatnya talenta-talenta baru mengusung lambang Garuda di dada.

Halaman
12
Penulis: ang
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help