TribunJogja/

Lazada Luncurkan Program Hero Brands

Program ini bertujuan untuk memposisikan brand sebagai pilihan belanja premium bagi para konsumen Lazada melalui exposure lebih tinggi.

Lazada Luncurkan Program Hero Brands
istimewa
Lazada melalui jaringan pengiriman first dan last mile Lazada yang didukung oleh lebih dari 100 mitra logistik. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Layanan jasa eCommerce di marketplace Lazada, Lazada Marketing Solution (LMS) tengah meluncurkan program terbaru bernama Hero Brands.

Melalui kolaborasi bersama brand, agency, dan para entrepreneur muda program ini bertujuan untuk memposisikan brand sebagai pilihan belanja premium bagi para konsumen Lazada melalui exposure lebih tinggi di halaman depan Lazada, media sosial, dan Customer Relationship Management (CRM).

Sehingga diharapkan melalui program ini  page view (PV), net merchandise value (NMV), dan item yang terjual dari brand meningkat secara signifikan melebihi non Hero Brands.

“Menghubungkan brand, agency, dan para entrepreneur muda dalam program Hero Brands ini, merupakan satu inisiatif Lazada yang diharapkan dapat melibatkan sebanyak mungkin stakeholder ekonomi digital  untuk berkolaborasi bersama dan saling menguntungkan,” Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, Kamis (11/1/2018).

“Diharapkan ekosistem ini dapat turut berkontribusi dalam perekonomian digital Indonesia. Ini sejalan dengan komitmen Lazada untuk mendukung pemerintah Indonesia mewujudkan target ekonomi digital Indonesia sebesar US$130 miliar pada tahun 2020 mendatang,” tukasnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help