Danamon Resmikan 9 Kantor Kas Baru di 4 Kota

Dengan pembukaan sembilan kantor kas ini, maka jumlah jaringan Danamon menjadi 436 cabang konvensional dan syariah.

Danamon Resmikan 9 Kantor Kas Baru di 4 Kota
uk.reuters.com
Danamon 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Guna memperluas jaringan, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meresmikan sembilan cabang kantor kas baru di wilayah Jakarta, Surabaya, Bali, dan Batam.

Hal tersebut dilakukan perseroan guna melayani kebutuhan transaksi perbankan dari nasabah.

"Hal ini sekaligus memperkuat jaringan cabang Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia serta jaringan ATM dan digital melalui Internet banking dan mobile banking," ujar Direktur Consumer, SME and Branch Network Danamon Michellina Triwardhany melalui pernyataan resmi di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Michellina mengatakan, dengan pembukaan sembilan kantor kas ini, maka jumlah jaringan Danamon menjadi 436 cabang konvensional dan syariah.

"Kami percaya, jaringan serta produk dan layanan yang unggul memungkinkan Danamon untuk terus menarik minat dan perhatian nasabah sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan dan terpercaya," jelas Michellina.

Adapun, sembilan kantor kas baru terdapat di BDI Cibubur Kota Wisata, BDI Cibinong City Center, BDI Jakarta LTC, BDI Jakarta Samanhudi dan BDI Tangerang Jatiuwung.

Kemudian, BDI Jakarta Kapuk Kamal, BDI Surabaya Wiyung Surabaya, BDI Badung Sunset Road Kuta Bali dan BDI Batam Botania.

Michellina, menjelaskan, pada sembilan cabang baru ini, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi dan mendapatkan layanan perbankan seperti pembukaan rekening tabungan, giro, deposito, setoran tunai, setoran kliring, transfer dana, serta berbagai layanan lainnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help