BSI Yogyakarta Ajak Pengunjung Main Teka-teki Silang di Hartono Mall

Teka Teki Silang tersebut dimainkan melalui aplikasi kemudian akan dicari skor yang tertinggi

BSI Yogyakarta Ajak Pengunjung Main Teka-teki Silang di Hartono Mall
TRIBUNJOGJA.COM / Tantowi Alwi
Stand BSI Yogyakarta dalam Pameran Edufair 2018 di Atrium Hartono Mall, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Tantowi Alwi

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bina Sarana Informatika (BSI) Yogyakarta turut berpartisipasi dalam Pameran Edufair 2018 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo di Atrium Hartono Mall, Jumat (12/1/2018).

Pameran Edufair merupakan pameran pendidikan yang menampilkan beragam institusi pendidikan baik dari TK, SMP, SMA maupun perguruan tinggi dan berlangsung mulai 12 - 14 Januari 2018.

Diah Pradiati (38), Penanggung Jawab Stan BSI mengatakan pihaknya selalu ikut berpartisipasi dalam setiap pameran pendidikan di Yogyakarta.

Menurutnya, momen-momen langka ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga pihak BSI sengaja untuk ikut berpartisipasi dalam pameran pendidikan.

"Kami sengaja memperkenalkan kampus kami kepada masyarakat luas. Kemudian untuk kerjasama dengan Dyandra Promosindo sudah dilakukan lebih dari tiga kali," tutur Diah.

Baca: SBMPTN 2018 - Berikut Informasi Lengkap Syarat dan Jadwal Mendaftar SBMPTN 2018

Diah menerangkan dalam pameran kali ini, pihak BSI memberikan informasi seputar Penerimaan Mahasiswa Baru dan BSI secara luas kepada siapapun saja yang berkunjung ke Stan BSI.

"Tidak hanya anak SMA yang kita edukasi, tetapi anak SMP pun kita berikan edukasi secara menyeluruh tentang BSI," tuturnya.

Kemudian dalam Stan BSI kali ini, pihak BSI menambahkan permainan sederhana berupa Teka Teki Silang yang sudah disiapkan sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Tantowi Alwi
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help