Bila Ditugaskan PDI P, Tri Rismaharini Siap Jadi Juru Kampanye di Pilkada Serentak 2018

Tri Rismaharini mengaku siap mengikuti kegiatan kampanye dalam proses Pilkada 2018 jika ditugaskan PDI Perjuangan

Bila Ditugaskan PDI P, Tri Rismaharini Siap Jadi Juru Kampanye di Pilkada Serentak 2018
Tribunnews.com
Tri Rismaharini 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebanyak 573 pasangan calon telah mendaftar ke KPU untuk bertarung dalam Pilkada Serentak di 171 daerah.

Pasangan calon dari PDI Perjuangan turut bertarung dalam konstelasi pilkada 2018, termasuk di 3 Provinsi penting di Pulau Jawa, yakni Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengaku siap mengikuti kegiatan kampanye dalam proses Pilkada 2018 jika ditugaskan PDI Perjuangan.

Namun sejauh ini, Risma demikian sapaannya menjelaskan partai belum menyampaikan permintaan menjadi juru kampanye dalam Pilkada 2018.

Termasuk hingga kini Risma belum ditugaskan menjadi juru kampanye pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dengan Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim 2018.

"Tidak tahu, belum diputusin dari sini (DPP PDI Perjuangan-red). Enggak tahu aku," ujar Risma saat bertandang ke Kantor Tribunnews.com, Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Risma menegaskan dirinya siap menjadi juru kampanye dalam Pilkada 2018, termasuk Pilgub Jatim.

"Ya bersedia. Pokoknya kalau bisa kan. Soalnya kan harus izin, harus cuti, dimana saja aku bersedia," kata Risma.

Sebagaimana diketahui PDI Perjuangan telah mengumumkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk enam provinsi di Pilkada Serentak 2018.

Enam daerah tersebut adalah Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Timur.

Halaman
12
Editor: ton
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved