Begini Film yang Bagus Menurut Jim Adhi Limas Seniman Peran Internasional

Menurut aktor serta sutradara senior kelahiran Bandung, Jim Adhi Limas, film yang bagus adalah film yang menarik dari segala aspek.

Begini Film yang Bagus Menurut Jim Adhi Limas Seniman Peran Internasional
Tribun Jogja/Wahyu Setiawan N
Jim Adhi Limas (berdiri no.4 dari kanan) saat berfoto bersama peserta sharing dan filmmaker Yogyakarta di kantor JAFF kamis (11/1/2018). 

Laporan Reporter Tribunjogja.com Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM YOGYA - Menurut aktor serta sutradara senior kelahiran Bandung, Jim Adhi Limas, film yang bagus adalah film yang menarik dari segala aspek.

"Film yang bagus itu film yang segala aspeknya bagus, baik subjeknya, objeknya maupun prosesnya," jawab aktor yang puluhan tahun hidup di Prancis ini.

Baginya, tak hanya sekedar sutradara, segala peran dalam proses pembuatan film itu harus bekerja maksimal dan bertanggung jawab dalam pembuatannya.

"Tidak ada peran yang kecil atau sepele namun semua itu penting," lanjutnya kepada tribunjogja.com Kamis (11/1/2018)

Mengisi liburannya di Indonesia, aktor kawakan Jim Adhi Limas memang sengaja mengunjungi kerabat serta beberapa kota di Indonesia untuk bertemu penggiat seni peran di berbagai wilayah.

Satu diantaranya yakni di Yogyakarta.

Bertempat di Kantor JAFF, di wilayah kotagede Yogyakarta Jim memaparkan pengalamannya menekuni dunia seni peran ini.

Sebelumnya, aktor sekaligus sutradara kawakan juga sempat bertemu dengan para sineas di Kota Kembang Bandung tersebut untuk berbagi cerita. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help