Ini Identitas Mayat Perempuan Bertato Dalam Sumur Dekat Lahan Bandara Temon

Diduga, mayat perempuan tanpa identitas tersebut merupakan korban pembunuhan.

Ini Identitas Mayat Perempuan Bertato Dalam Sumur Dekat Lahan Bandara Temon
Tribun Jogja/Singgih Wahyu N
Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di sebuah sumur pertanian di sisi luar ujung timur lahan pembangunan bandara baru di Temon, Kulonprogo, Kamis (11/1/2018) pagi. 

TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO - Identitas mayat perempuan yang ditemukan dalam sumur di dekat pagar lahan bandara wilayah Pedukuhan Glagah, Desa Glagah, Kecamatan Temon, Kamis (11/1/2018) akhirnya berhasil terungkap.

Perempuan itu dikenali sebagai warga Loano, Purworejo (Jawa Tengah) bernama Sri Iswanti (21).

Petugas Inafis Polres Kulonprogo berhasil mengungkap identitasnya setelah dilakukan penelusuran data melalui perangkat Mobile Automated Multi- Biometric Identification System (Mambis).

Kapolsek Temon, Kompol Setyo Heri Purnomo membenarkan hal tersebut.

Pihaknya juga berkoordinasi dengan Polsek Loano untuk kroscek identitas korban.

Diduga, mayat perempuan tanpa identitas tersebut merupakan korban pembunuhan.

Hal ini karena ada bekas serupa luka tusuk di di bagian pipi kanan dan kiri bawah telinga berdasarkan identifikasi petugas.

Hanya saja, Setyo belum berani menyimpulkan bahwa perempuan itu merupakan korban pembunuhan karena masih dilakukan penyelidikan.

"Masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Memang ada mengarah ke penganiayaan namun kami belum bisa menyimpulkan, menunggu hasil otopsi," kata Setyo.

Penyelidikan kasus tersebut kini masih ditangani oleh Polsek Temon dengan backup oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Kulonprogo karena ada dugaan perempuan itu sebagai korban pembunuhan.

Halaman
12
Penulis: ing
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help