Home »

DIY

» Bantul

FSMR ISI Yogyakarta Gelar Pekan Fotografi Sewon #2

FSMR ISI Yogyakarta menampilkan hasil-hasil karya mahasiswa tingkat akhir Jurusan Fotografi FSMR ISI Yogyakarta dalam Pekan Fotograsi Sewon #2.

FSMR ISI Yogyakarta Gelar Pekan Fotografi Sewon #2
TRIBUNJOGJA.COM/SANTO ARI
Suasana pembukaan pameran foto "Pekan Fotografi Sewon #2" di Kampus FSMR ISI Yogyakarta, Kamis (11/1/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Program Studi Fotografi, Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) ISI Yogyakarta menggelar Pekan Fotograsi Sewon #2, Kamis (11/1/2018).

Acara ini digelar sebagai bentuk kampus merespon tuntutan untuk kreatif dalam mendayagunakan potensinya.

Sehingga dapat memberikan masyarakat luas pengetahuan dan wawasan baru.

Ketua Jurusan Fotografi, FSMR ISI Yogyakarta, Irwandi mengatakan Perguruan Tinggi sudah seyogyanya melakukan berbagai pendekatan dalam  membangun interaksi yang cair antara masyarakat dan insan akademi.

Satu pendekatan yang dapat dilakukan ialah menyelenggarakan program-program yang terbuka bagi masyarakat, yaitu pameran, diskusi, dan lokakarya.

Terkait hal tersebut, pihaknya menampilkan hasil-hasil karya mahasiswa tingkat akhir Jurusan Fotografi FSMR ISI Yogyakarta dalam Pekan Fotograsi Sewon #2.

Acara pameran bersama yang bertajuk 'Anxiety' ini digelar selama delapan hari, pada tanggal 11 - 18 Januari 2018, dari pukul 09.00 – 16.00 di Galeri Pandeng dan Gedung Prodi Fotografi.

"Karya-karya yang ditampilkan meliputi karya foto Jurnalistik, foto ekspresi, dan foto komersial. Selain itu, juga akan diadakan presentasi publik hasil penelitian yang dilakukan mahasiswa," ujarnya. (*)

Penulis: nto
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help