Diduga Keracunan, Pemancing di Gunungkidul Meninggal Misterius

Tidak biasanya korban membawa bekal dari rumah untuk memancing. Saat itu korban meminum minuman sebelum berangkat memancing.

Diduga Keracunan, Pemancing di Gunungkidul Meninggal Misterius
TRIBUNJOGJA.COM /Rendika Ferri
Petugas kepolisian saat memeriksa jenazah pemancing yang meninggal misterius saat memancing ikan di sebuah parit di Dusun Gedangan, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul, Kamis (11/1/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Seorang pemancing meninggal dunia secara misterius saat tengah memancing ikan di sebuah parit di Padukuhan Gedangan, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Kamis (11/1/2018).

Pemancing tersebut diduga meninggal akibat keracunan.

Korban pemancing yang meninggal dunia secara misterius atas nama Wastono (54), warga Plumbungan RT02/01 Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul.

Awal mula kejadian saat itu Wastono ditemani rekannya, Bagus, berangkat memancing di sebuah parit di Padukuhan Gedangan, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Kamis (11/1/2018).

Korban dan rekannya pun berpencar, mencari lokasi memancing masing-masing.

Usai beberapa lama, sekitar pukul 12.00 WIB, rekan korban, Bagus hendak berpamitan pulang kepada korban, tetapi saat dipanggil korban tak juga menyaut.

Dirinya pun menghampiri lokasi di mana Wastono memancing, dan terkejut saat melihat korban sudah dalam posisi tergeletak lemas.

Dia pun berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Wastono lalu dibawa ke RS Panti Rahayu, Kelor, namun nyawanya tak dapat diselamatkan.

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help