Desle Shoes Pilih Inspirasi Batik Parang Sebagai Logo Baru

Selain inspirasi batik parang, desain yang terdiri dari dua garis mampu menunjukkan keinginan brand Desle untuk memuaskan konsumen.

Desle Shoes Pilih Inspirasi Batik Parang Sebagai Logo Baru
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Brand sepatu asal Sleman, Desle Shoes mengumumkan 20 desain relogo terbaik Desle Shoes di Tjokro Style Hotel Jalan Menteri Supeno, Kamis (11/1/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Desle Shoes, akhirnya mempunyai logo baru yang tersemat di sepatu, yakni sebuah desain sederhana dengan mengangkat motif batik parang yang berhasil memenangi Lomba Desain Relogo Desle Shoes.

Logo baru ini adalah karya dari Zendytya Yudhana Hermadi seorang freelancer asal Malang Jawa Timur.

Desain yang simple dan mengangkat kearifan lokal telah membuat juri kepincut.

Zendytya pun memenangi kompetisi ini sekaligus berhak atas uang tunai Rp 50 juta. 

Kamis (11/1/2018), brand sepatu asal Sleman, Yogyakarta ini mengumumkan 20 desain terbaik Desle Shoes di Tjokro Style Hotel Jalan Menteri Supeno, para pemenang berhak mendapatkan penghargaan dengan total nilai Rp 100 juta. 

Marketing Communication Desle Shoes, Rahmad Syuhada Fatony mengatakan, desain peraih juara pertama, milik Zendytya dinilai para juri paling menggambarkan brand Desle secara keseluruhan.

Selain inspirasi batik parang, desain yang terdiri dari dua garis mampu menunjukkan keinginan brand Desle untuk memuaskan konsumen.

“Desain tersebut ternyata mampu melambangkan kota asal sepatu yakni Depok Sleman. Menyerupai huruf d kecil dan belakangnya ada S. Garis depan kecil itu melambangkan fleksibilitas dan belakang besar, menyiratkan kita ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ungkapnya. 

Sementara owner Desle Shoes, Haryamto mengaku perubahan logo brand merupakan hal yang sangat penting dilakukan saat ini.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help