Tersedia Dua Paket Honda Adventure Rally 2018

Bagi Anda yang tertarik mengikuti Honda Adventure Rally 2018, terdapat dua jenis paket yang disediakan untuk bisa mengikuti kegiatan ini.

Tersedia Dua Paket Honda Adventure Rally 2018
IST
Astra Motor dan Daya Adicipta Motora berkolaborasi menyelenggarakan Honda Adventure Days 2018 untuk pertama kalinya. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Bagi Anda yang tertarik mengikuti Honda Adventure Rally 2018, terdapat dua jenis paket yang disediakan untuk bisa mengikuti kegiatan Adventure Rally ini.

Pertama paket Honda Big Wing, khusus bagi calon peserta yang memiliki motor Honda tipe Africa Twin dan CB500X. Untuk paket ini peserta akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2.000.000.

Sedangkan paket yang kedua adalah paket Honda Wing, yang diperuntukan bagi bikers yang menunggangi Honda CRF250Rally dan CRF150L.

Untuk paket ini peserta dikenakan biaya sebesar Rp. 1.000.000.

Pada kedua paketnya, peserta akan mendapatkan fasilitas 1 Sharing Bed di Caldera Resort, 2 Jersey, Hoodie, Standby Medic & Road Assistance, Riders number, waterproof pocket (ID Card, Route Guide Book, Checkpoint sheet), 2x Breakfast, 1x Lunch, 1x Dinner, dan medal untuk semua rider yang finish.

Pihak penyelenggara juga menyediakan fasilitas tambahan berupa Towing Service dari titik finish ke Jakarta, dengan biaya sebesar Rp. 500.000.

Baca: Astra Motor Gelar Honda Adventure Days 2018

Untuk persiapan sebelum Adventure Rally, peserta wajib mengikuti technical meeting yang akan diadakan pada tanggal 19 Januari 2018 di Astra Motor Center Jakarta yang terletak di Jalan Dewi Sartika no. 255. 

Penyelenggara akan memberikan safety instruction, track & environment knowledge, dan seluruh info yang peserta butuhkan guna menaklukan medan Adveture Rally Honda Adventure Days 2018, serta pembagian starter pack berupa buku saku.

Acara tidak berhenti di ajang Adventure Rally, pada hari minggunya (21/1/2018) serangkaian acara puncak Honda Adventure Days juga akan dilaksanakan mulai pukul 08:00 pagi di Ciletuh, Sukabumi.

Beragam kegiatan mulai dari Fun Test Ride CRF150L, Music Performance, Community Games, Coaching Clinic dan banyak lainnya akan disuguhkan guna pecinta motor adventure.

Khusus ajang ini, penyelenggara mengundang seluruh pecinta motor adventure, tidak terbatas dari merek dan komunitas motor, untuk bisa berkumpul bersama.

“Semoga, ajang HAD 2018 bisa memberikan kesenangan kepada para penikmat motor adventure yang mengikuti acara ini,” tutup Chief Executive Officer Astra Motor Sigit Kumala.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help