Tersangka Pembunuh Wanita Bercadar Membuat Pengakuan Mengejutkan

Korban pembunuhan di Kediriternyata mengalami hal mengejutkan sebelum dieksekusi.

Tersangka Pembunuh Wanita Bercadar Membuat Pengakuan Mengejutkan
surya/mohammad romadoni
Perempuan bercadar yang ditemukan tewas tergeletak di halaman Masjid Anas Bin Faadolah Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kamis (4/1/2017) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM, KEDIRI - Korban pembunuhan di Kediri ternyata mengalami hal mengejutkan sebelum dieksekusi.

Menurut keterangan polisi dari hasil pemeriksaan, sebelum kejadian pembunuhan, tersangka Makrus (39) berangkat dari kediamanya di Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri sekitar pukul 06.00 WIB.

Kala itu dia pamit ke istrinya untuk ke Tulungagung.

Secara bersamaan, korban saat itu usai mengantarkan anaknya mengendarai sepeda angin ke sekolah terletak di dekat kawasan rumahnya, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Kediri.

Saat itu, suami korban Sunaryo sedang mengantarkan putri sulungnya melanjutkan pendidikan ke Pondok Pesantren di Solo, Jawa Tengah.

Sebelumnya, keduanya telah sepakat bertemu di kawasan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Iskak Tulungagung, Kamis pagi (4/1/2018).

Kamera Closed Circuit Television (CCTV) sempat merekam korban masuk ke dalam gang, disusul dari arah belakang tersangka mengendarai mobil.

Korban menitipkan sepeda angin ke tempat penitipan sepeda tidak jauh dari lokasi. Kemudian masuk ke dalam mobil bersama tersangka.

Tersangka lalu sempat berhubungan intim bersama korban di dalam mobil. Tempatnya, di pinggir jalan sepi kawasan Tulungagung.

Informasinya, dari hasil penyidikan diketahui tersangka sempat berhubungan layaknya suami istri dengan korban di dalam mobil. Perbuatan itu dilakukan sebelum membunuh korban.

Halaman
123
Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help