Santika Jogja Santuni Panti Jiwa Efata

Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan setiap tahun sebagai kepedulian sosial Santika Premiere Jogja terhadap masyarakat.

Santika Jogja Santuni Panti Jiwa Efata
IST
Santika Premiere Jogja berbagi kasih dengan Panti Rehabilitasi Gangguan Kejiwaan Efata di Jalan Kaliurang Km. 7 Babadan Baru Gg. Cendana 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Mengawali Tahun Baru 2018, Santika Premiere Jogja berbagi kasih dengan Panti Rehabilitasi Gangguan Kejiwaan Efata di Jalan Kaliurang Km. 7 Babadan Baru Gg. Cendana Jogja.

Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan setiap tahun sebagai kepedulian sosial Santika Premiere Jogja terhadap masyarakat.

“Tahun ini, kami pilih panti berkebutuhan khusus dengan gangguan kejiwaan yang mereka diambil dari jalanan dan tidak diterima oleh keluarganya,” kata Public Relation Santika Premier Jogja, Satri N, Rabu (10/1/2018).

Satri menjelaskan, pasangan keluarga kecil yaitu Adi dan Ida  yang penuh kasih dan sungguh diberkati Tuhan yang mengambil mereka dan merawatnya sehari-hari.

Ada yang tidak ingat namanya siapa, asalnya dari mana dan siapa mereka bahkan tidak bisa melakukan untuk keperluan diri sendiri.

Dengan kesabaran dan kasih yang tulus 29 orang diasuh  sampai ada dua orang yang sembuh dan dapat bekerja di luar panti.

Baca: Santika Premiere Jogja Hidangkan Christmas Eve Dinner Buffet

Dalam kunjungan sosial kali ini, bersama Unit Kegiatan Kristiani (UKK) Hotel Santika Premiere Jogja memberikan tali asih berupa sumbangan kebutuhan pokok seperti  beras, minyak goreng, gula pasir, kecap, sabun cuci, sabun mandi, pasta gigi yang sungguh dibutuhkan oleh Panti.

Satri mengungkapkan, pihaknya berharap semoga tali asih yang berlangsung singkat tersebut diharapkan dapat memberi manfaat bagi Panti Rehabilitasi Gangguan Kejiwaan Efata.

Acara dilanjutkan dengan Ibadah syukur dan mohon berkat di rumah Riatalia (Ass.Sales Manager), dengan tema tahun ini “Hidup Dalam Damai Sejahtera.”

Baca: Hotel Santika Premiere Jogja Raih Juara Colors of Santika

Bertambah keceriaan anak-anak selesai Ibadah mendapatkan bingkisan Natal.

Kado silang antar anggota UKK juga menambah kebersamaan dalam menyongsong dan menyikapi tahun 2018.

“Marilah  kita menggunakan setiap waktu dengan sikap iman dan tanggung jawab yang besar, semoga semakin besar pula berkat yang dihasilkan nanti,” ungkap Riatalia.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved