Home »

DIY

» Sleman

Buru Pelaku Pelemparan Batu, Polisi Kerahkan Petugas Gabungan

Petugas gabungan sengaja dikerahkan untuk memburu dan secepatnya bisa menangkap pelaku sehingga bisa memberikan rasa aman

Buru Pelaku Pelemparan Batu, Polisi Kerahkan Petugas Gabungan
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
Mobil Toyota Camry warna hitam yang dikendarai korban saat kejadian. 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Guna memburu pelaku pelemparan batu terhadap Taufik Nurhidayat, yang terjadi di Sembuh Kidul, Sidomulyo, Godean, polisi mengaku mengerahkan petugas gabungan.

"Kami sudah kerahkan memang petugas gabungan, dari Polsek Godean, Opsnal polres Sleman hingga Polda DIY," terang Kapolsek Godean, Kompol Herry Suryanto, Rabu (10/01/2018)

Menurutnya, petugas gabungan sengaja dikerahkan untuk memburu dan secepatnya bisa menangkap pelaku sehingga bisa memberikan rasa aman kepada semua warga.

"Harapan kami masyarakat, semoga secepatnya bisa ketangkap dan masyarakat bisa aman, nyaman," terangnya.

Diketahui sebelumnya, kasus pelemparan batu hingga meninggal dunia menimpa seorang pemuda, alumni dari Fakultas Ekonomi, Universitas Mahasiswa Gadjah Mada (UGM), Taufik Nurhidayat.

Peristiwa tersebut terjadi ketika korban saat tengah melintas di jalan Sembuh Kidul, Sidomulyo, Kecamatan Godean Kabupaten Sleman, pada Kamis (04/01/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca: Dilempar Batu Seberat 2 Kilogram, Taufik Meninggal Dunia

Kronologi kejadian bermula ketika korban selepas kegiatan reuni tengah melintas seorang diri dijalan Sembuh Kidul, menggunakan mobil Toyota Camry warna hitam nopol H 7716 WIB, pada sekira pukul sembilan malam.

"Di jalanan itu jam sembilan malam memang sepi dan minim penerangan. Saat itulah korban diduga di lempar batu Seberat 2 kg mengenai kaca mobil depan sebelah kanan," terang Kapolsek Godean.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help