Astra Motor Gelar Honda Adventure Days 2018

Ajang ini akan menjadi harinya para penikmat motor adventure, untuk bisa bertemu, berkumpul, berbagi track dan menaklukannya bersama.

Astra Motor Gelar Honda Adventure Days 2018
IST
Astra Motor dan Daya Adicipta Motora berkolaborasi menyelenggarakan Honda Adventure Days 2018 untuk pertama kalinya. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Menyediakan wadah bagi pecinta motor Adventure untuk menyalurkan hobi, Main Dealer Astra Motor bersama Daya Adicipta Motora akan menyelenggarakan  Honda Adventure Days 2018 (HAD 2018) pada 20-21 Januari 2018 mendatang.

Ajang ini akan menjadi harinya para penikmat motor adventure, untuk bisa bertemu, berkumpul, berbagi track dan menaklukannya bersama.

Gelaran pertama Honda Adventure Days ini mengambil tema The Social Adventure.

Pada event ini akan ada dua rangkaian utama kegiatan, yaitu ajang Adventure Rally dari Jakarta menuju venue di Ciletuh yang dilakasanakan pada hari Sabtu dan Minggu, serta ada acara kumpul komunitas, fun test ride, coaching clinic, dan music performance sebagai puncak acara di Ciletuh pada tanggal 21 Januari 2018.

Baca: Bukan di Yogya, Ini Alasan Astra Honda Motor Yogyakarta Launching Motor CRF150L di Purbalingga

Chief Executive Officer Astra Motor Sigit Kumala menyampaikan bahwa event ini ini menjadi usaha perseroan untuk mengumpulkan pecinta motor adventure.

Sebab sejak hadirnya Honda CRF150L dan CRF250Rally, animo terhadap motor adventure terus bergulir.

“Motor kini bukan hanya bicara kebutuhan mobilitas, tetapi juga mengenai hobi dan kesenangan. Tren adventure tumbuh di berbagai tempat, Astra Motor bersama Daya Adicipta Motora coba memfasilitasi hal tersebut melalui HAD 2018,” jelas Sigit Kumala.

Untuk Adventure Rally, peserta akan diajak berpetualang melewati jalur menantang dan menyenangkan sepanjang 235 KM, dari titik start di Astra Motor Astra Biz Center BSD, kemudian bermalam di Caldera Resort, sebelum akhirnya finish di Ciletuh, Sukabumi.  Diperkirakan, akan ada 150 - 200 pecinta adventure yang siap melibas rintangan ini.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help