Tak Dapat Rekomendasi Partai, Walikota Magelang Janji Fokus Jalankan Pemerintahan

Walikota Magelang, Sigit Widyonindito mengaku tidak mempermasalahkan terkait tidak terpilihnya dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur

Tak Dapat Rekomendasi Partai, Walikota Magelang Janji Fokus Jalankan Pemerintahan
Tribun Jogja/ Agung Ismiyanto
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito dan Windarti Agustina, saat dikirab di Kota Magelang, Rabu (17/2/2016) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Walikota Magelang, Sigit Widyonindito mengaku tidak mempermasalahkan terkait tidak terpilihnya dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur melalui Partai PDI Perjuangan.

Dengan itu dirinya akan lebih fokus untuk menjalankan roda pemerintahan selama tiga tahun ke depan.

"Saya tidak mempermasalahkan itu (rekomendasi partai), saya tetap tenang kok," ujar Sigit, di sela-sela apel pagi Pemerintah Kota Magelang, Selasa (9/1/2018).

Sigit mengatakan, dirinya akan lebih fokus menjalankan roda pemerintahan selama masa kepemimpinannya tiga tahun ke depan.

Dikatakannya, banyak program yang akan dilaksanakannya bersama Wakil Wali Kota Magelang, Windarti Agustina di waktu yang tersisa.

"Masa jabatan saya masih ada tiga tahun lagi. Saya akan memanfaatkan waktu itu, untuk dapat fokus memajukan Kota Magelang bersama, memaksimalkan program-program yang sudah dirumuskan," jelasnya.

Baca: Masuk Tahun Politik, Walikota Magelang Minta ASN Posisikan Diri Netral

Untuk dapat menjalankan program-program tersebut, Sigit pun meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menyiapkan sejak awal tahun, sehingga seluruh program dapat terlaksana dengan baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Saya minta bantuan kepada seluruh OPD agar dapat dipersiapkan lebih awal, sehingga program dapat selesai tepat pada waktunya," tutupnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: rfk
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved