Jiwangga Resto, Tempat Makan Bernuansa Majapahit Kuno

Resto yang berada di Jalan Terbaik, Bromonilan, Purwomartani, Kalasan menyuguhkan berbagai bangunan yang sarat akan kerajaan hindu

Jiwangga Resto, Tempat Makan Bernuansa Majapahit Kuno
tribunjogja/wahyu setiawan nugroho
Satu diantara sudut Jiwangga Resto di Bromonilan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, DIY yang menawarkan suasana kerajaan Majapahit Kuno 

Laporan Reporter Tribunjogja.com Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM SLEMAN - Mengusung tagline 'tempat makan jiwa dan raga' Jiwangga Resto hadir dengan menawarkan rumah makan dengan suasana kerajaan Majapahit Kuno.

Mengembalikan masa dimana kejayaan, kesemangatan dan perjuangan kerajaan tersebut berharap mampu direpresentasikan melalui resto ini.

Resto yang berada di Jalan Terbaik, Bromonilan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, DIY menyuguhkan berbagai bangunan yang sarat akan kerajaan hindu tersebut.

"Jadi nggak hanya raga saja yang diberi makanan tetapi jiwa juga diberi makan dengan cara pemandangan, dengan suasana yang nyaman dan sesuatu yang unik," ungkap Fadjar Nur Efendi, Customer Relation Jiwangga Resto.

"Pekerja yang penat dan bosan dengan suasana perkotaan ketika disini bisa tenang dengan melihat sesuatu yang berbeda jadi sekalian recharghing," lanjutnya saat ditemui tribunjogja.com selasa (9/1/2018).

Lokasi yang memang jauh dari hiruk pikuk perkotaan menambah sebuah asupan jiwa yang mempu memberi kesan nyaman dan rileks.

Tak hanya itu, Resto pun dilengkapi dengan bangunan yang terbuat dari susunan batu merah dengan ornamen hindu semacam Pura dan tempat persembahannya.

Tak ketinggalan, bangunan pendopo utama yang terbuat dari joglo dan beberapa ornamen bangunan yang terbuat dari ukiran kayu seolah menambah kekhasan zaman kerajaan Majapahit Kuno dari resto yang baru berjalan sejak maret 2017 ini.

Resto pun menawarkan lokasi yang bertingkat untuk pengunjung menikmati menu yang telah di sediakan.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help