Tak Mampu Bayar Dekor Pesta Pernikahan, Romeo Sang Pengantin Baru Dilaporkan ke Polisi

Tak Mampu Bayar Dekor Pesta Pernikahan, Romeo Pengantin Baru Dilaporkan ke Polisi. Dia belum sanggup membayar uang sebesar Rp tujuh juta

Tak Mampu Bayar Dekor Pesta Pernikahan, Romeo Sang Pengantin Baru Dilaporkan ke Polisi
Tribratanews polreskebumen
Kolase Romeo 

Menikah harusnya jadi momen yang membahagiakan bagi pasangan pengantin. Namun itu rupanya tak berlaku bagi sebut saja Romeo (25), setelah pesta pernikahan, dia malah mendekam ruang tahanan kantor polisi.

Romeo sang pengantin baru laki laki ini ditahan setelah sebelumnya dilaporkan ke polisi oleh tukang dekor pesta pernikahan.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman tribratanews-polreskebumen.com,  Romeo dilaporkan karena tak mampu membayar biaya dekorasi pesta pernikahan, dia dikenai tuduhan dengan pasangan penipuan.

Selidik punya selidik, dia belum sanggup membayar uang sebesar Rp 7.350.000, jumlah itu meliputi biaya sewa perlengkapan resepsi pernikahan dan dekor foam.

Berdasarkan laporan ke polisi, pengantin pria satu ini berasal dari desa Bumirejo kecamatan Kebumen, kabupaten Kebumen.

Kisah ini bermula ketika, Romeo yang sudah jatuh hati kepada sang Juliet mengadakan pesta pernikahan dengan gadis pujaanya, warga desa Jemur kecamatan Kebumen,  kabupaten Kebumen, pada Selasa (26/12/2017).

Pernikahannya dengan isterinya itu dilaksanakan setelah melalui proses pacaran selama tujuh bulan.

Hingga akhirnya orang tua pengantin wanita menentukan tanggal pernikahan yaitu hari Selasa (26/12/2017).

Kepada polisi, Romeo mengaku sempat merasa keberatan jika harus menikah diselenggarakan pada bulan Desember 2017, sebab ia belum bisa melakukan pinjaman di perusahaannya.

Romeo ditahan polisi
Romeo ditahan polisi (Tribratanews polreskebumen)

Perusahaannya baru bisa mencairkan pinjamannya pada tahun 2018, untuk diketahui ternyata Romeo ini adalah karyawan sebuah Bank BUMN di Kebumen.

Halaman
12
Editor: iwe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved