Misteri Kematian Meritha Pegawai Bank Warga Sleman, Jatuh atau Bunuh Diri?

Misteri Kematian Meritha Pegawai Bank Warga Sleman. Dugaan sementara korban terjatuh atau loncat dari lantai 10.

Misteri Kematian Meritha Pegawai Bank Warga Sleman, Jatuh atau Bunuh Diri?
WARTA KOTA
Meritha Vridawati 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Jauh sebelum Meritha Vridawati (26), pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) ditemukan tewas di saluran air kawasan Kebon Kacang, tepatnya depan Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (8/1/2018) pagi, terekam kisah percintaan sempurna korban dengan sang kekasih.

Kisah percintaannya itu tersimpan rapi dalam video undangan pernikahan berjudul Save The Date Rangga & Meritha yang diunggah oleh Loka Cinema dalam Youtube pada 9 Maret 2016 lalu.

Dalam video romantis itu, Meritha dan kekasihnya, Faisal Rangga Buana terlihat sempurna dengan latar belakang indahnya pemandangan alam yang diperkirakan merupakan kawasan pantai Parangtritis, Yogyakarta dan perkebunan teh kawasan Wonosobo, Jawa Tengah.

Meritha yang mengenakan gaun dan mahkota bunga dalam video itu terlihat sumringah, khususnya ketika Rangga melepaskan tangan yang menutupi kedua matanya untuk menunjukan sebuah cincin penikahan yang bergelayut di sebuah dahan pohon yang ada di hadapannya.

Tidak ada keraguan dalam tatapannya ataupun Rangga yang diketahui kini sudah resmi sebagai suaminya itu.

Keduanya berpelukan dan berlari bergandengan tangan sebagai simbol penyambutan hari pernikahan yang akan dilangsungkan pada tanggal 11 Maret 2016 serta resepsi yang digelar di Gedung Graha Saba Permana Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta pada tanggal 12 Maret 2016 lalu itu.

Akan tetapi, walau terlihat sempurna, pihak Kepolisian tetap menetapkan motif kematian perempuan cantik asal Karanggayam CT VIII Jalan Sawa 115-A RT 01/01 Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Sleman, Jawa Tengah itu dengan dugaan bunuh diri. Sebab tidak ditemukannya bekas kekerasan serta utuhnya benda berharga milik korban.

Seperti diketahui sebelumnya, kematian Meritha diungkapkan Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno pertama kali diketahui oleh dua orang saksi mata, yakni Cahyono dan M Ali, petugas keamanan Apartemen Thamrin City Residence, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Keduanya yang tengah berjaga di Pos 21 atau Pintu keluar sebelah timur Apartemen Thamrin City mendengar suara teriakan dan melihat benda terjatuh dari balkon lantai 10 Apartemen Cosmo Park, tepatnya depan Bank Papua sekira pukul 06.00 WIB.

Curiga, keduanya kemudian menelusuri asal suara yang diketahui berasal dari saluran air di Jalan Boeulevard Thamrin City, tepatnya sebelah Bank Papua, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Halaman
12
Editor: iwe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help