Frozen Ambil Bagian dalam Pengerjaan Film Lolai Cinta Di Atas Awan

Harapan Santo, melalui film Lolai Cinta di Atas Awan ini dan Frozen makin dikenal di Tanah Air.

Frozen Ambil Bagian dalam Pengerjaan Film Lolai Cinta Di Atas Awan
IST
PT Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand salah satu produknya adalah Frozen, ikut ambil bagian dalam pengerjaan film Lolai Cinta Di Atas Awan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand salah satu produknya adalah Frozen, ikut ambil bagian dalam pengerjaan film Lolai Cinta Di Atas Awan.

“Tahun 2018 ini Frozen masuk ke ranah film. Kenapa Film, karena Frozen ditujukan untuk remaja dewasa usia 17 hingga 35 tahun”, kata PR Marketing PT Singa Mas Indonesia Santo Kadarusman,” dalam siaran pers, Senin (8/1/2018).

Lanjut Santo, Frozen air mineral dalam kemasan telah melalui proses penyaringan alami, tiap tetesnya disterilkan denga ozon injeksi serta teknologi ultra filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral.

“Besar harapan kami semoga Film ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi pilihan tontonan menarik bagi keluarga,” ujarnya.

Peluncuran trailer film Lolai Cinta di Atas Awan, dilaksanakan di Makassar.

Harapan Santo, melalui film Lolai Cinta di Atas Awan ini dan Frozen makin dikenal di Tanah Air.

Baca: Demam Film, Bocah Ini Kenakan Gaun Elsa Frozen Hampir Sebulan

“Frozen air mineral semakin dikenal di Makassar SulSel dan diseluruh Indonesia karena film ini akan tayang ke seluruh Indonesia,” harapnya.

Produser Andi Buhanuddin Hamzah menambahkan, dalam film Lolai Cinta di Atas Awan ini, menghadirkan seratus persen talent lokal seperti Maizura yang dikenal sebagai seorang penyanyi berbakat di Makassar yang berperan sebagai Tara, D. Syariar Tato berperan sebagai ayah Tara, Rizcky De Keizer dan beberapa pemeran lainnya.

“Film Lolai Cinta di Atas Awan, merupakan film keluarga yang digarap tidak hanya untuk mewarnai perfilman tanah air, melainkan juga mengangkat budaya dan sektor pariwisata yang ada di Sulawesi Selatan yakni Lolai negeri di Atas Awan,” ujarnya.(Tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved