Mau Tahu Kebiasaan Kapolresta Yogyakarta? Ini Bocoran Asisten Pribadinya

Setelah mengetahui situasi kondisi perkembangan kota Yogyakarta setiap hari, kemudian dilanjutkan dengan agenda kegiatan.

Mau Tahu Kebiasaan Kapolresta Yogyakarta? Ini Bocoran Asisten Pribadinya
Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
Bripda Sherly Devi Novita, anggota kepolisian di Mapolresta Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kombes Pol Tommy Wibisono, sebagai Kapolresta Yogyakarta memiliki tugas menjaga setiap jengkal keamanan wilayah kota Yogyakarta, dan tentunya memiliki jadwal yang padat.

Banyak aktivitas kebiasaan dan pekerjaan yang tentu menguras banyak pikiran dan perhatian serius sebagai penegak hukum dan pelayan bagi masyarakat kota budaya ini.

Dikatakan Bripda Sherly Devi Novita Sari, selaku Sespri Kapolresta Yogya, Kombes Pol Tommy Wibisono merupakan sosok yang sangat ramah, perhatian dan memiliki ketegasan.

"Setiap pagi sehabis mimpin apel, beliau masuk ruangan biasanya membaca koran, atau majalah. Membaca surat masuk, terus dilanjut mimpin anev bareng Kasat (Kepala Satuan) dan Kabag (Kepala Bagian)," ujar Bripda Sherly.

Setelah mengetahui situasi kondisi perkembangan kota Yogyakarta setiap hari, kemudian dilanjutkan dengan agenda kegiatan.

Jika ada tugas lapangan, Kapolresta akan langsung chek ke lapangan, dan jika tidak ada maka biasanya menerima tamu dari masyarakat yang hendak bertemu.

"Saat semua tugas selesai, setiap hari Bapak (Kombes Tommy) itu sering baca buku," terangnya.

"Setiap hari saya merapikan meja Bapak (Kapolresta) pasti ada buku yang habis dibaca," imbuh dia.

Ketika ditanya urusan makanan favorit, Bripda Sherly mengatakan kalau Kapolresta Yogya bukan pribadi yang sering memilih-milih dalam hal makanan.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved