TribunJogja/

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang, Diego Costa Dikartu Merah

Salah satu gol kemenangan itu dicetak oleh Diego Costa pada menit 68. Gol tuan rumah pada laga ini diawali Angel Correa pada menit ke-18.

Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang, Diego Costa Dikartu Merah
net
Atletico Madrid 

TRIBUNJOGJA.COM, SPANYOL - Atletico Madrid menang 2-0 atas Getafe pada laga pekan ke-18 Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Sabtu (6/1/2018) WIB.

Salah satu gol kemenangan itu dicetak oleh Diego Costa pada menit 68. Gol tuan rumah pada laga ini diawali Angel Correa pada menit ke-18.

Ada hal menarik sekaligus menyedihkan dari gol Diego Costa.

Dilansir BolaSport.com, seusai mencetak gol, pemain berdarah Brasil itu berlari ke luar lapangan, naik ke tribune, dan menyambangi suporter Atletico.

Kegembiraan yang luar biasa membuat dia merayakannya secara berlebihan, menurut pandangan wasit Jose Munuera.

Malang untuk Diego Costa, enam menit sebelumnya, dia sudah terkena kartu kuning karena menyikut Dakonam Djene.

Seusai melakukan selebrasi 'keluyuran' wasit langsung mengeluarkan kartu kuning kedua diiringi kartu merah kepada Diego Costa.

Meski sempat ada protes dari pemain Atletico Madrid, Munuera bergeming pada putusannya.

Diego Costa pun harus ke luar lapangan dan Atletico terpaksa bermain dengan 10 pemain.

Kendati demikian, Getafe tak bisa memanfaatkan situasi tersebut. Skor 2-0 untuk keunggulan Atletico bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Atletico Madrid kian mapan di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 39 poin dari 18 laga.

Susunan pemain

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak, 2-Diego Godin, 16-Sime Vrsaljko, 15-Stefan Savic, 19-Lucas Hernandez, 14-Gabi, 6-Koke, 10-Yannick Carrasco (60' 5-Thomas Partey), 18-Diego Costa, 7-Antoine Griezmann, 11-Angel Correa (84' 24-Jose Gimenez).

Getafe: 1-Emiliano Martinez, 22-Damian Suarez, 2-Djene, 16-Cala, 3-Antunes, 12-Francisco Portillo (64' 7-Alvaro Jimenez), 14-Sergio Mora (64' 10-Gaku Shibasaki), 18-Mauro Arambarri, 23-Amath, 9-Angel Rodriguez (75' 20-Daniel Pacheco), 19-Jorge Molina.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Lakukan Selebrasi Keluyuran Seusai Cetak Gol untuk Atletico, Diego Costa Diganjar Kartu Merah

Editor: ribut raharjo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help