TribunJogja/

Zaenal Akan Lawan Zaenal Pada Pilkada 2018 di Kabupaten Magelang

Bakal calon yang akan maju pada Pilkada 2018 di Kabupaten Magelang mulai bermunculan.

Zaenal Akan Lawan Zaenal Pada Pilkada 2018 di Kabupaten Magelang
net
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Bakal calon yang akan maju pada Pilkada 2018 di Kabupaten Magelang mulai bermunculan.

Beberapa nama yang banyak disebut seperti Zaenal Arifin, Bupati Magelang, petahana yang dikabarkan sudah mendapatkan rekomendasi dari PDIP yang dipercaya maju lagi pada Pilkada 2018 mendatang.

"Belum pasti, tetapi tunggu saja, kalau sudah ada surat dari DPP ke DPC langsung kita tindak lanjuti," ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Magelang, Saryan Adi Yanto, Jumat (5/1/2018).

Sementara itu, bakal calon lainnya yakni Wakil Bupati Magelang, HM Zaenal Arifin, hingga kini masih menunggu partai politik yang akan dikendarainya untuk bertarung dengan calon-calon lainnya pada Pilkada 2018.

"Saya masih menunggu dari rekan-rekan yang punya partai, PDIP kan sudah mengeluarkan nama-nama yang maju, masih ada PAN, Demokrat, PKB dan Gerindra, keputusannya seperti apa kita lihat nanti,"ujar Zaenal, Jumat (5/1/2018).

Lanjut Zaenal, dia telah mantap dan menunjukkan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati. Meskipun nantinya akan melawan pasangannya, Bupati Magelang, Zaenal Arifin, yang kemungkinan besar ditunjuk PDIP.

"Namanya dalam kancah pilkada siapapun harus berani, mau lawan Pak Bupati atau siapa. Intinya ada kendaraan, soal terpilih tidaknya, tergantung aspirasi masyarakat," ujarnya. (*)

Penulis: rfk
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help