TribunJogja/

Sequis Masuki Kanal Asuransi Digital pada Tahun 2018

Sequis Ez dirancang sedemikian rupa agar mudah digunakan oleh tenaga pemasaran Sequis.

Sequis Masuki Kanal Asuransi Digital pada Tahun 2018
NET
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Asuransi Jiwa Sequis Life menatap tahun 2018 melalui sebuah inovasi terbaru, yaitu dengan melengkapi sistem aplikasi multi-platform untuk tenaga pemasarannya yang diberi nama Sequis eZ.

Director & Chief Agency Officer PT Asuransi Jiwa Sequis Life Edisjah mengatakan, bahwa dengan menggunakan Sequis eZ , tenaga pemasaran dapat menjadi perencana keuangan yang profesional dan memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada calon nasabah dan kantor pusat.

“Sequis eZ akan memudahkan tenaga pemasaran Sequis melakukan aktivitas penjualan. Mulai dari presentasi, pembuatan ilustrasi dan mengisi Surat Pengajuan Asuransi Jiwa elektronik (e-SPAJ),” ujarnya, Jumat (29/12/2017).

Head of IT Innovation Center Health SBU PT Asuransi Jiwa Sequis Life Sandy Gunawan, menambahkan bahwa Sequis Ez dirancang sedemikian rupa agar mudah digunakan oleh tenaga pemasaran Sequis.

“Kami telah melengkapi panduan penggunaan aplikasi dengan penjelasan yang sederhana agar mudah dipahami. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan pertanyaan umum serta panduan cara membayar premi sehingga jika ada pertanyaan dari nasabah maka agen dapat segera memberikan jawaban,” ujar Sandy.

Masih menurut Sandy, sejak penggunaan Sequis eZ di kalangan tenaga pemasaran disosialisasikan, efektivitas pengajuan polis asuransi ikut meningkat.

Pada November 2017, sebanyak ±65% SPAJ dilakukan melalui Sequis eZ dan 50% diantaranya langsung disetujui (auto accepted oleh sistem expert underwriting) dalam hitungan menit (± 1-5 menit).

Setelah e-SPAJ disetujui maka calon nasabah bisa langsung melakukan pembayaran pertamanya secara langsung melalui payment gatewaysehingga polis dapat segera aktif dan perlindungan pun langsung berjalan.

Pada tahun 2018, perusahaan menargetkan penggunaan Sequis eZ bisa mencapai 80% dari total SPAJ.

Dengan Sequis Ez, tenaga pemasaran Sequis tentunya dapat menjadi agen asuransi yang kekinian yang siap memasuki era digital.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help