Meski Batal Gelar Uji Tanding, Suporter Tetap Antusias Tonton Latihan Persib di UNY

Tim pelatih Persib Bandung menggelar latihan pengembangan taktik di lapangan Stadion UNY.

Meski Batal Gelar Uji Tanding, Suporter Tetap Antusias Tonton Latihan Persib di UNY
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Masyarakat menyaksikan skuat Persib Bandung berlatih, Kamis (28/12/2017) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski agenda ujicoba kedua dalam rangkaian Training Center (TC) di Yogyakarta batal digelar, namun ternyata tak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan Michael Essien dkk berlatih, Kamis (28/12/2017) sore.

Sebagai ganti uji tanding yang gagal dilaksanakan, tim pelatih Persib Bandung menggelar latihan pengembangan taktik di lapangan Stadion UNY.

Seorang penonton, Catur mengaku sebenarnya ia telah mengetahui informasi mengenai batalnya laga ujicoba ini.

Warga Kebumen Jawa Tengah ini mengetahui informasi batalnya laga uji tanding ini melalui media sosial dan informasi di portal online.

"Kemarin sebenarnya sudah tahu pertandingan uji coba kedua ini batal digelar, saya lihat dari twitter Viking Jogja," ungkap Catur.

Namun hal tersebut tak mengurungkan niat Catur dan rekan-rekannya dari Viking Kebumen untuk tak datang menyaksikan langsung aksi Essien dkk meski hanya berlatih saja.

"Tadi pagi beberapa teman sudah ada yang pulang ke Kebumen naik kereta, tapi karena saya naik sepeda notor jadi lebih leluasa," ujar Catur.

Pada latihan Persib kali ini, tribun Stadion UNY yang terletak di sisi barat hampir seluruhnya terisi penuh oleh penonton yang datang, meskipun tak seramai saat laga ujicoba Selasa (26/12/2017) lalu. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved