TribunJogja/

Volvo Group di Indonesia Perkuat Pasar dengan Produk Baru

Volvo Trucks, perusahaan global memimpin di segmen truk heavy-duty Eropa di seluruh dunia.

Volvo Group di Indonesia Perkuat Pasar dengan Produk Baru
ist
Salah satu unggulan Volvo di tahun 2017, melelui peluncuran truk FH16 610Hp dengan Ultra Low Crawler Gear yang mampu memuat trailer ganda terberat di Indonesia 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Sepanjang 2017, Volvo Group di Indonesia tetap menjadi pemain kuat di pasar truk heavy duty.

Hal ini seiringi dengan prospek positif industri pertambangan di Indonesia saat ini.

Volvo Group di Indonesia melihat 2017 sebagai tahun dimana perusahaan telah sukses memberikan solusi total kepada para pelanggannya melalui merk dagang yang diemban yakni Volvo Trucks dan UD Trucks.  

“Pentingnya para pelanggan di mata kami, merupakan komitmen total yang tidak bisa di kompromi oleh kami di Volvo Group. Untuk itu, kami hadir di tahun 2017 dengan beberapa teknologi baru yang ada pada truk kami, dan peningkatan servis kepada para pelanggan kami, membantu terwujudnya solusi total kepada para pelanggan,” kata Presiden Direktur Volvo Indonesia, Valery Muyard.

Volvo Trucks, perusahaan global memimpin di segmen truk heavy-duty Eropa di seluruh dunia.

Indonesia adalah salah satu pasar terpenting bagi Volvo Group secara internasional dan terus berupaya untuk meningkatkan teknologi Volvo Trucks di Indonesia. 

Salah satu unggulan Volvo di tahun ini merupakan peluncuran truk FH16 610Hp dengan Ultra Low Crawler Gear yang mampu memuat trailer ganda terberat di Indonesia. (*)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help