Berita Persib Bandung

Laga Uji Coba Persib Bandung Vs UNY Terbuka untuk Umum, Ini Info Lengkap Beli Tiketnya

Pertandingan ujicoba Persib Bandung melawan UNY, Selasa (26/12/2017) pukul 15.30 WIB di Stadion UNY Yogyakaeta nantiterbuka untuk umum

Laga Uji Coba Persib Bandung Vs UNY Terbuka untuk Umum, Ini Info Lengkap Beli Tiketnya
TRIBUNJOGJA.COM / R Hanif Suryo
Persib Bandung melakoni Program Training Center (TC) perdananya di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat (22/12/2017) pagi. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pertandingan ujicoba Persib Bandung melawan UNY, Selasa (26/12/2017) pukul 15.30 WIB di Stadion UNY Yogyakaeta nanti, masyarakat diperbolehkan menyaksikan secara langsung.

Namun pihak panitia pertandingan hanya menjual 600 tiket saja.

Dilansir Tribun Jogja dari akun Twitter resmi klub sepakbola UNY, @FCUNYJOGJA, penonton yang hadir akan dibatasi jumlahnya.

"Terkait pertandingan @FCUNYJOGJA vs @persib kami hanya menjual 600 lembar tiket saja dikarenakan kapasitas tribun yang terbatas," tulisnya.

Sementara tiket box akan dibuka untuk umum pada Selasa (26/12/2017) pukul 13.00 di Ticket Sales Stadion UNY.

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan, mengungkapkan pelatih kepala menginginkan pertandingan uji coba digelar dalam dua jam dengan dua tim yang berbeda. Hal ini dilakukan untuk mengukur kematangan tim, baik secara fisik maupun teknik.

“Dari uji coba ini akan dilihat perkembangan fisik pemain. Bagaimana kondisi mereka setelah menjalani latihan. Saat ini peforma tim memang belum yang terbaik, terutama fisik masih harus ditingkatkan,” paparnya.

Sebelumnya, Asisten pelatih lainnya, Fernando Soler mengaku belum saat menyaksikan performa anak asuhnya saat melakoni game internal pada Minggu (24/12/2017) lalu.

Game internal ini membagi Essien dkk dalam dua kelompok, yaitu kelompok pemain inti yang diisi oleh Essien, Jufrianto, N'Douassel, dan pemain inti lainnya, dan juga tim yang menggunakan rompi yang diisi oleh pemain yang baru bergabung ke Persib antara lain Eka Ramdani, Patrich Wanggai, dan Airlangga Sucipto.

Ya masih kurang ya, tadi keliatan masih ada kesalahan, tapi masih ada waktu kita mulai kerja," ujar Soler.

Terkait ujicoba yang akan digelar pada hari Selasa (26/12/2017), Soler mengaku tak mematok target untuk menang atau mencetak gol dalam jumlah besar.

"Kita cari solusi gimana bisa mengasah feeling pemain, posisi-posisi masing pemain, siapa saja yang bisa bantu kita," ujar Soler.

"Kita cari masalah, cari kekurangan, kompetisi masih panjang, kita cari dimana kekurangan kita, kita tidak cari berapa gol atau cari menang," pungkas Soler.  (*) 

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help