ASUS VivoBook Flip TP203 Hadir dengan Desain Premium

ASUS VivoBook Flip TP203 mengantongi sejumlah teknologi mumpuni yang menjadikan perangkat ini semakin nyaman untuk digunakan.

ASUS VivoBook Flip TP203 Hadir dengan Desain Premium
istimewa
Jelang tutup tahun 2017, ASUS meluncurkan laptop konvertible, VivoBook Flip TP203 yang Serbaguna dan Inovatif dengan banderol harga Rp6.099.000 / Rp4.999.000. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Untuk produk tarbarunya.

Kali ini, ASUS VivoBook Flip TP203 hadir dengan desain yang lebih premium serta padanan warna yang lebih menawan. 

Bodinya berbalut metal dengan gaya hairline design yang diselimuti dengan warna Shimmer Gold, Rose Gold, ataupun Star Grey.

Walhasil, peningkatan penampilan fisiknya menjadikan VivoBook Flip TP203 semakin tampil gaya juga trendi ketika dipergunakan di manapun.

ASUS VivoBook Flip TP203 mengantongi sejumlah teknologi mumpuni yang menjadikan perangkat ini semakin nyaman untuk digunakan.

Antara lain layar sentuh dengan teknologi 10 titik sentuh dan fingerprint sensor.

“Fitur touchscreen 10 jari akan membuat display menjadi lebih responsif ketika digunakan. Fitur tersebut kami hadirkan untuk memberi kenyaman lebih kepada pengguna,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. 

“Ketersediaan fingerprint juga sangat membantu supaya perangkat menjadi lebih aman dari jangkauan orang lain, serta membuatnya semakin personal,” imbuh Galip.

Sementara itu, dari sisi media penyimpanan, ASUS menyediakan storage berbasis harddisk drive sebesar 500GB.

Kapasitas ruang sebesar itu mampu memuat berbagai macam file penting seperti dokumen, film, dan file multimedia lainnya.

Laptop ini juga dengan hadir dengan dukungan port yang lengkap antara lain, card reader, micro HDMI, dan tiga buah USB 3.0.

Tidak lupa juga ASUS menyematkan teknologi audio Sonic Master, untuk membuat audio yang keluar dari perangkat tersebut lebih jernih dan kencang.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help