ASUS Luncurkan VivoBook Flip TP203 yang Serbaguna dan Inovatif

ASUS VivoBook Flip TP203 adalah laptop convertible yang paling terjangkau di antara jajaran perangkat VivoBook lainnya.

ASUS Luncurkan VivoBook Flip TP203 yang Serbaguna dan Inovatif
istimewa
Jelang tutup tahun 2017, ASUS meluncurkan laptop konvertible, VivoBook Flip TP203 yang Serbaguna dan Inovatif dengan banderol harga Rp6.099.000 / Rp4.999.000. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Menjelang akhir 2017 ini ASUS kembali memperkenalkan produk laptop terbarunya yang ber-genre convertible.

Perangkat yang dinamakan VivoBook Flip TP203 dibuat seringkas mungkin serta multifungsi agar mudah untuk digunakan di manapun.

ASUS VivoBook Flip TP203 adalah laptop convertible yang paling terjangkau di antara jajaran perangkat VivoBook lainnya. 

Dan mengacu pada campaign 100% Windows yang sedang digiatkan oleh ASUS, perangkat ini pun telah memiliki sistem operasi Windows 10 bawaan di dalamnya.

Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi repot menginstalasi sistem operasi sebelum memakainya.

“Pengguna yang mengidamkan laptop convertible dengan budget terbatas bisa menjadikan ASUS VivoBook Flip TP203 sebagai pilihan,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. 

Sebagai pendukung utama performa, perangkat berbobot 1,1Kg ini dilengkapi dengan prosesor Intel Quad Core Pentium N4200.

Prosesor tersebut memiliki kecepatan hingga 2,5 GHz untuk membuat kinerjanya mulus saat menjalankan sistem operasi dan berbagai macam program yang akan digunakan oleh pemiliknya.

“Kecepatan prosesor tersebut disandingkan dengan memori penyimpan sementara berkapasitas sebesar  4GB berjenis DDR3 dengan kecepatan 1600MHz,” ucap Galip. (*)

“Nilai thermal design power (TDP) yang sangat kecil itu mampu membuat laptop bertahan hingga 8 jam lamanya ketika digunakan sehingga pengguna tidak repot mencari colokan saat mau bekerja,” katanya lagi.

Dengan layar yang mungil sebesar 11,6 inci, ASUS VivoBook TP203 telah dilengkapi dengan engsel yang dapat diputar hingga 360 derajat. Ini memudahkan pengguna untuk menggunakannya sebagai laptop pada umumnya hingga menjadi sebuah tablet.

Mode tablet akan berguna manakala pengguna ingin menggunakan laptop secara lebih intim seperti bermain game atau menonton. Sementara tent mode, adalah bentuk yang sangat ideal untuk digunakan sebagai media presentasi kepada lawan bicara. 

Terakhir display mode, adalah bentuk cocok digunakan oleh pengguna ketika hendak menggunaka laptop sebagai medium pembelajaran, seperti menonton cara membuat masakan sambil memasak dan lainnya. 

Tidak hanya bobotnya yang menjadi lebih enteng dari sebelumnya, demikian pula dengan ukuran tubuhnya yang semakin tipis dan ringkas. Namun demikian, laptop ini masih memuat resolusi layar HD (1366×766) piksel berteknologi wideview angle sehingga bisa dipandang dari sudut penglihatan yang lebih luas.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help