Kebakaran Sambar Warung Makan di Magelang, 1 Orang Dilarikan ke RS

Kebakaran ini diduga disebabkan oleh bocornya selang kompor gas yang digunakan untuk memasak.

Kebakaran Sambar Warung Makan di Magelang, 1 Orang Dilarikan ke RS
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Tim Damkar Kota Magelang saat melakukan pemadaman api di salah sayr warung makan di Jalan Ahmad Yani, Kota Magelang, Senin (25/12/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Sebuah warung makan di komplek pertokoan MT di Jalan Ahmad Yani, Kota Magelang terbakar, Senin (25/12), setelah gas elpiji mengalami kebocoran dibagian selang, dan tersulut api kompor sehingga menyebabkan terbakar.

Satu orang mengalami luka akibat kejadian tersebut.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran Kota Magelang, Eko Yanuarso, melaporkan kronologis kejadian, peristiwa kebakaran terjadi pada Senin (25/12), sekitar pukul 11.00 WIB, di Warung Makan Nasgor dan Ayam Penyet di komplek Pertokoan MT tepatnya di Jalan Ahmad Yani Kota Magelang.

Saat itu sekitar pukul 10.45, Miftahul Arifin, (22), warga Dusun Pakalan Desa Rejosari, Bandongan, Magelang, tengah memasak air menggunakan kompor gas di dapur.

Menunggu air masak, dirinya menyapu bagian dalam warung.

Namun tiba-tiba terdengar suara selang bocor dari arah dapur.

Dirinya pun memeriksa arah suara tersebut, namun saat hendak mengecek tiba-tiba api menyambar dari selang gas mengarah ke korban.

Korban pun berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

"Waktu itu korban hendak memasak air, ketika ada suara selang ngosos dari arah dapur. Saat diperiksa, api sudah menyambar korban," ujar Eko, Senin (25/12/2017).

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved