Jika Cabut dari Barcelona, Messi Ternyata Ingin Bergabung dengan Klub Ini

Spekulasi masa depan kapten timnas Argentina ini mengenai kemungkinan besar memperkuat tim lain mulai menyeruak.

Jika Cabut dari Barcelona, Messi Ternyata Ingin Bergabung dengan Klub Ini
JAVIER SORIANO/AFP
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kanan), berduel dengan gelandang Real Madrid, Casemiro, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 23 Desember 2017. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki impian untuk memperkuat tim masa kecilnya Newell's Old Boys.

Spekulasi masa depan kapten timnas Argentina ini mengenai kemungkinan besar memperkuat tim lain mulai menyeruak

Pasalnya, kontrak Messi di Barcelona saat ini hanya hingga akhir musim.

Lionel Messi sendiri mengungkap keinginannya untuk memperkuat klub kampung halamannya di Argentina, Newell's Old Boys sebelum pensiun.

Messi meninggalkan klub asal Rosario tersebut ketika berusia 13 tahun untuk bergabung dengan Barcelona.

"Keinginan untuk selalu bermain bersama Newell's adalah sesuatu yang saya impikan saat masih kecil," ujar Messi dilansir BolaSport.com dari Tyc Sports.

Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, berduel dengan gelandang Juventus, Stefano Sturaro, dalam laga International Champions Cup di Met Life Stadium, East Rutherford, Amerika Serikat, pada 22 Juli 2017.
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, berduel dengan gelandang Juventus, Stefano Sturaro, dalam laga International Champions Cup di Met Life Stadium, East Rutherford, Amerika Serikat, pada 22 Juli 2017. (JEWEL SAMAD/AFP)

Messi kemudian nggak bisa menjamin ke manakah dirinya akan berlabuh karena pemain dengan torehan gol terbanyak di Liga Spanyol musim ini belum mempunyai rencana yang jelas tentang masa depannya.

"Ketika saya pergi dari Barcelona, yang saya bayangkan bermain di divisi teratas Liga Argentina, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan," katanya.

Messi dikabarkan sudah disodori kontrak baru oleh Barcelona, namun pemain 30 tahun ini belum juga menandatangani kontrak tersebut.

Klub asal Inggris, Manchester City, dikabarkan siap memanfaatkan kondisi ini untuk memboyong Messi ke Stadion Etihad.

Apalagi saat ini The Citizens ditangani oleh Pep Guardiola yang pernah membesut Messi di Barcelona.

Ya, semoga Messi bisa memilih klbu yang terbaik yah. Kalo ke Liga 1 Indonesia, minat, nggak, Mas Messi?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Inilah Klub Impian Lionel Messi jika Nanti Meninggalkan Barcelona. (bolasport)

Editor: oda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help