Bukan di Yogya, Ini Alasan Astra Honda Motor Yogyakarta Launching Motor CRF150L di Purbalingga

Bukan tanpa alasan, mengapa Honda lebih memilih mengenalkan produk barunya dikota Getuk tersebut.

Bukan di Yogya, Ini Alasan Astra Honda Motor Yogyakarta Launching Motor CRF150L di Purbalingga
tribunjogja/ahmad syarifudin
Jajal Ketangguhan Honda CRF150L 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, PURBALINGGA - Astra Honda Motor Yogyakarta yang merupakan main Dealer dari wilayah DIY, Kedu dan Banyumas secara resmi memperkenalkan produk barunya yakni CRF150L di Gelora Goentoer Darjono, Purbalingga.

Bukan tanpa alasan, mengapa Honda lebih memilih mengenalkan produk barunya dikota Getuk tersebut.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Budi Hartanto mengatakan alasan Regional Public Launching dilakukan di kota Purbalingga karena wilayah Banyumas terdapat banyak club motor yang mencintai medan trabas atau Jelajah.

Hal itu tentu sangat sesuai dengan produk baru Honda CRF150L yang sengaja dikeluarkan untuk pecinta Jelajah.

"Disamping Medan kota Banyumas yang kondisi jalannya sangat sesuai dengan CRF150L, di kota Purbalingga ini juga Banyak sekali club motor yang suka track lintasan trabas," ujar Budi Hartanto, saat melakukan Launching di Gelora Goentoer Darjono, Sabtu kemarin.

Bahkan, dikatakan Budi, di Banyumas ada club motor petualang yang memiliki anggota ratusan orang. Diantaranya ada Purbalingga Trail Adventure (PTA) dan ada juga Ikatan Motor Honda Purbalingga (IMHP).

"Di Banyumas ini komunitas Offroad nya luar biasa. Itu jadi alasan, mengapa kami kenalan produk CRF150L dikota ini," ujar dia.

Ia sendiri bahkan optimis dengan Launching produk di kota Purbalingga target 400 unit penjualan tutup tahun 2017 bakal tercapai.

Sejauh ini, dijelaskan Budi, pihaknya sudah mendapatkan orderan pemesanan yang telah dikirim ke Jakarta untuk produk CRF150L sejumlah 130 unit.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help