Berita Persib Bandung

Asisten Pelatih Persib Bandung Fernando Soler Belum Jamin Posisi Airlangga Sucipto

Airlangga Sucipto belum mendapat jaminan akan direkrut oleh Maung Bandung untuk kompetisi mendatang.

Asisten Pelatih Persib Bandung Fernando Soler Belum Jamin Posisi Airlangga Sucipto
TRIBUNJOGJA.COM / R Hanif Suryo
Meski telah bergabung bersama Persib Bandung pada Training Center (TC) di Yogyakarta, namun ternyata mantan penyerang Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto belum mendapat jaminan akan direkrut oleh Maung Bandung untuk kompetisi mendatang. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Meski telah bergabung bersama Persib Bandung pada Training Center (TC) di Yogyakarta, namun ternyata mantan penyerang Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto belum mendapat jaminan akan direkrut oleh Maung Bandung untuk kompetisi mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, menurutnya terlalu dini berspekulasi apakah penyerang yang memiliki sapaan Ronggo tersebut akan berseragam Persib atau tidak musim depan.

"Kita tidak tahu bagaimana kata-kata di luar lapangan, tapi bagi kita cari pemain yang bisa berprestasi di Bandung, mereka berdua (N'Doassel dan Airlangga-red) punya kualitas untuk bergabung di Persib," ungkap Soler.

Soler mengaku tim pelatih tak ingin terburu-buru mengambil keputusan, karena pada dasarnya saat ini Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez tengah menyusun komposisi pemain yang tepat untuk musim depan.

Baca: TC Hari Ketiga, Pemain Persib Lakoni Game Internal

"Kita sudah keliatan dari TC, masih simpan banyak pemain, masih ada pemain asing, kita masih cari posisi di mana masih kurang, apakah pemain yang ada sudah cukup atau tidak," ungkap Asisten Pelatih asal Argentina ini.

Terlebih Persib juga akan turut serta dalam turnamen Pra musim, Piala Presiden.

Sehingga pada ajang itulah tim pelatih akan membuat susunan pemain yang sudah final untuk bersaing di kompetisi Liga 1 musim depan.

"Masih ada waktu untuk liat, masih ada Piala Presiden juga, nanti kita lihat disana," ungkap Soler.

Sebelumnya, Airlangga mengaku berharap segera mendapatkan kabar baik terkait masa depannya bersama Persib.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help