Swiss-Belboutique Yogyakarta Raih Kebanggaan Internasional

Swiss-Belboutique Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No 69, merupakan hotel mewah yang berada di tengah kota.

Swiss-Belboutique Yogyakarta Raih Kebanggaan Internasional
ist
Swiss-Belboutique Yogyakarta yang baru saja genap 1 tahun behasil meraih prestasi sebagai Indonesia Leading Boutique Hotelpada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 

TRIBUNJOGJA.COM - Yogyakarta tidak hanya memiliki daya tarik sebagai kota wisata dengan kekayaan budayanya.

Tetapi saat ini, Yogyakarta juga menjadi tujuan industri Meetings, Incentives, Conventions, Exhibitions (MICE) bagi para pelaku bisnis.

Swiss-Belboutique Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No 69, merupakan hotel mewah yang berada di tengah kota.

Hotel ini menjadi salah satu hotel yang dapat mengakomodir kebutuhan kamar maupun MICE dengan menonjolkan kenyamanan yang elegan dan suasana yang menenangkan dengan pelayanan personal berkelas dunia.

Pada akhir tahun 2017 ini, Swiss-Belboutique Yogyakarta yang baru saja genap 1 tahun.

Meski baru berumur 1 tahun namun hotel ini behasil meraih prestasi sebagai Indonesia Leading Boutique Hotel pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA).

Ajang ini sudah 8 kali diadakan sebagai ajang penghargaan pariwisata bergengsi dan sangat diakui di Indonesia.  

Untuk menjadi pemenang di ajang ini, harus melalui proses penjurian yang ketat.

Yaitu dengan online voting di Facebook, Board of Advisor dan validasi yang dilakukan oleh Binus Business Schooldan pakar di bidang pariwisata.

Akhirnya terpilihlah Swiss-Belboutique sebagai Indonesia Leading Boutique Hotel.

Swiss-Belboutique Yogyakarta merupakan hotel berbintang 4+ yang memadukan pelayanan dan fasilitas internasional terbaik dengan keindahan budaya Yogyakarta.

Ketahui lebih jauh tentang Swiss-Belboutique Yogyakarta di www.swiss-belboutiqueyogyakarta.comdan ikuti pada media sosial Facebook, Twitter dan Instagram. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved