TribunJogja/

Berita Persib Bandung

Pemain Asing Baru Persib Bandung Asalnya dari Argentina, Namanya Boucha?

Teka-teki siapakah pemain asing yang akan segera bergabung bersama Persib Bandung sedikit demi sedikit mulai terungkap. Soler sempat menyebutkan nama

Pemain Asing Baru Persib Bandung Asalnya dari Argentina, Namanya Boucha?
TRIBUNJOGJA.COM | Hanif Suryo
Pemain anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai sudah tampak bergabung bersama rekan-rekannya pada Training Center (TC) hari kedua yang di gelar di Stadion UNY, Sabtu (23/12/2017) 

TRIBUNJOGJA.COM - Teka-teki siapakah pemain asing yang akan segera bergabung bersama Persib Bandung sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Sebelumnya, saat ditemui setelah tiba di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler sempat menyebutkan akan ada dua pemain asing yang akan datang pada Training Center (TC) di Yogyakarta.

Namun hingga TC hari kedua di gelar di Stadion UNY, belum tampak juga dua pemain asing yang disebutkan, dan hanya Essien saja pemain asing yang baru bergabung, Sabtu (23/12/2017).

Ditemui seusai selesai menyelesaikan TC pagi, Fernando Soler menyebutkan pemain yang dimaksud belum akan bergabung pada TC di Yogyakarta.

"Dari Argentina, sudah siap, datang di Tanggal 2 (Januari 2017-red), nanti sama Victor," ungkap Soler.

Persib Bandung kembali fokus meningkatkan kemampuan fisik pemain pada Training Center (TC) hari kedua di Stadion UNY, Yogyakarta, Sabtu (23/12/2017) pagi.
Persib Bandung kembali fokus meningkatkan kemampuan fisik pemain pada Training Center (TC) hari kedua di Stadion UNY, Yogyakarta, Sabtu (23/12/2017) pagi. (TRIBUNJOGJA.COM / R Hanif Suryo)

Meski hanya enggan memberikan penjelasan secara detail, namun saat akan meninggalkan Stadion UNY, Soler sempat menyebutkan nama pemain yang dimaksud.

"Namanya Boucha, " begitu ucap Fernando Soler. Meski telah menyebut nama pemain, hingga saat ini belum diketahui siapakah identitas pemain yang dimaksud oleh Soler.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help