TribunJogja/

Berita Persib Bandung

Patrich Wanggai Ikut TC Persib Bandung Hari Kedua. Dia Kenakan Nomor Punggung 3

Pemain anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai tampak bergabung bersama rekan-rekannya pada Training Center UNY Yogyakarta.

Patrich Wanggai Ikut TC Persib Bandung Hari Kedua. Dia Kenakan Nomor Punggung 3
TRIBUNJOGJA.COM | Hanif Suryo
Pemain anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai sudah tampak bergabung bersama rekan-rekannya pada Training Center (TC) hari kedua yang di gelar di Stadion UNY, Sabtu (23/12/2017) 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai sudah tampak bergabung bersama rekan-rekannya pada Training Center (TC) hari kedua yang di gelar di Stadion UNY, Sabtu (23/12/2017).

Pantauan Tribunjogja.com, Patrich yang mengenakan jersey latihan Persib berwarna putih tampak menggunakan nomor punggung 3 yang sebelumnya digunakan Vladimir Vujovic.

Sehari sebelumnya, Patrich tak tampak pada TC hari pertama karena izin istrinya tengah sakit.

Diberitakan sebelumnya, kedatangan mantan pemain timnas Indonesia, Patrich Wanggai yang bergabung ke Persib Bandung menjadi tanda tanya besar di kalangan bobotoh. Pasalnya Wanggai merupakan sosok kontroversial bagi para suporter Persib Bandung.

Hal ini disebabkan, sewaktu membela Borneo FC pada pertandingan Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, (20/05/17) lalu, pemain yang bersinar kala membela Persidafon Dafonsoro ini kedapatan mengacungkan jari tengah kepada bobotoh.

Menanggapi isu penolakan suporter Persib Bandung terhadap Patrich Wanggai, Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengungkapkan tanggapannya.

"Nggak adalah penolakan, dia masih sama pemain Indonesia, masyarakat Indonesia, nggak bisa kita menolak-menonak begitu. Dia bermain profesional," ujar Herrie.

Meskipun pernah memiliki masa lalu yang kurang harmonis dengan Persib Bandung, namun menurut Herrie hal tersebut sudah seharusnya dilupakan dan menatap masa depan yang lebih baik.

"Okay kemarin-kemarin, kita juga tidak bisa salahkan Patrich. Mudah-mudahan dia bisa berubah, bisa adaptasi dengan lingkungan Persib, adaptasi dengan lingkungan barunya, mudah-mudahan cepat menyatu." ungkap Herrie. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help