Launching Motor CRF150L di Purbalingga Berlangsung Meriah

Target penjualan dipenghujung tahun 2017 ini, pihaknya menargetkan tutup diangkat 400 unit.

Launching Motor CRF150L di Purbalingga Berlangsung Meriah
tribunjogja/ahmad syarifudin
Marketing Region Head Astra Yogyakarta, Budi Hartanto, didampingi Manager Sparepart, Tedi Widarto dan Erik Kurnia saat Launching CRF150L di Gelora Goentoer Darjono, Sabtu malam. 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, PURBALINGGA - Regional Public Launching untuk mengenalkan motor CRF150L kepada masyarakat luas yang dilakukan oleh Astra Honda Motor di Gelora Goentoer Darjono, Purbalingga, Sabtu (23/12/2017) berlangsung meriah.

Tampak booth aksesori dan panggung hiburan dipadati oleh masyarakat yang datang membludak.

Launching motor sport on-off ini dilakukan langsung Marketing Region Head Astra Yogyakarta, Budi Hartanto, Manager Sparepart, Tedi Widarto dan Erik Kurnia.

Marketing Region Head Astra Yogyakarta, Budi Hartanto mengatakan peluncuran motor CRF150L yang dilakukan Honda menjelang akhir tahun untuk membidik pangsa pasar motor sport ditahan 2018 mendatang.

"Menjelang akhir tahun ini, astra Honda Motor melihat celah cukup bagus untuk memperluas pemasaran produk motor honda dimasyarakat. Kami mengambil celah pasar kompetitor yang telah dulu meluncurkan produk motor sport ini,"ungkap Budi, Sabtu sore.

Menurutnya, pihaknya sangat bangga melihat animo masyarakat yang antusias saat peluncuran motor CRF150L ini.

Bahkan, dikatakan Budi, banyak komunitas motor di wilayah Purbalingga dan Banyumas yang berkomitmen untuk mengganti motor sportnya dengan produk unggulan Honda ini.

"Dukungan dari komunitas-komunitas offroad luar biasa. Kami optimis penjualan tahun 2018," ungkap dia.

Diterangkan Budi, untuk target penjualan dipenghujung tahun 2017 ini, pihaknya menargetkan tutup diangkat 400 unit.

Saat ini sudah ada pemesanan sekitar 130 unit CRF150L yang masuk. Inden atau yang sudah memberikan tanda jadi pembelian ada sekitar 142 orang.

"Sedangkan untuk yang mengaku tertarik dan belum memberikan tanda jadi pembelian ada dikisaran angka 200. Artinya, respon masyarakat pada motor ini sangat positif," terang dia. (*)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help