TribunJogja/

Berita Persib Bandung

TC Perdana Persib di Yogyakarta Sedot Perhatian Masyarakat

Sekira ratusan orang baik dewasa hingga anak-anak tampak antusias menyaksikan para punggawa Persib Bandung yang digojlok latihan fisik

TC Perdana Persib di Yogyakarta Sedot Perhatian Masyarakat
TRIBUNJOGJA.COM / R Hanif Suryo
Hujan yang mengguyur kota Yogyakarta sebelum sebelum Training Center (TC) perdana Persib Bandung di Stadion UNY, ternyata tak menyurutkan antusias masyarakat untuk menyaksikan para punggawa Maung Bandung berlatih, Jumat (22/12/2017) pagi. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hujan yang mengguyur kota Yogyakarta sebelum sebelum Training Center (TC) perdana Persib Bandung di Stadion UNY, ternyata tak menyurutkan antusias masyarakat untuk menyaksikan para punggawa Maung Bandung berlatih, Jumat (22/12/2017) pagi.

Sekira ratusan orang baik dewasa hingga anak-anak tampak antusias menyaksikan para punggawa Persib Bandung yang digojlok latihan fisik berupa aerobik, lari mengelilingi lapangan, dan game yang mengakhiri latihan perdana TC di Yogyakarta.

Beberapa anak kecil yang sudah libur sekolah tak ingin kehilangan momen menyaksikan para pemain yang biasanya hanya dapat mereka tonton melalui tayangan televisi.

Desta dan keempat temannya bahkan bersepeda dari rumahnya disekitar Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta demi menyaksikan Essien dkk melakukan latihan perdana.

Baca: Pemain Anyar Persib Bandung Belum Tampak di TC Perdana

"Tadi kebetulan pas lewat depan sini, terus saya ajak teman-teman untuk nonton latihan," ujar Desta.

Bahkan lima anak yang masih duduk di sekolah dasar ini ternyata semuanya merupakan penggemar Persib Bandung, hal ini tampak dari jersey Maung Bandung yang mereka kenakan.

"Dari dulu suka Persib, banyak pemain hebat ada Febri dan Essien," Desta.

Selain datang untuk menyaksikan latihan, mereka berlima mengungkapkan ingin meminta berfoto bersama para pemain seusai latihan.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help